Resmi, Evan Dimas Perkuat Persija Jakarta

Resmi, Evan Dimas Perkuat Persija Jakarta
Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. Darmono. Foto/persija.id
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 11 Januari 2020 19:47 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono resmi diperkenalkan sebagai Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. Dia akan mengenakan nomor punggung 6.a. Dia akan mengenakan nomor punggung 6.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Barito Putera itu melakukan penandatanganan kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/1/2020).  Dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan keputusan merekrut Evan karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan. Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah juara Liga 1 2018 ini.

"Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," ujar Ferry.


Evan Dimas dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun di akhir musim. "Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara," ujar Ferry.

(sindonews.com)

Resmi Evan Dimas Perkuat Persija Jakarta Pemain baru Persija Jakarta


Loading...