Advertisement

Vivo S1 Pro Versi Baru Hadir di Pasar Indonesia

Vivo S1 Pro Versi Baru Hadir di Pasar Indonesia
Vivo S1 Pro New Version. Kredit: Vivo
Editor: Dea Teras Techno —Sabtu, 11 Januari 2020 17:09 WIB

Terasjabar.id - Vivo S1 Pro New Version telah resmi tersedia di pasar Indonesia pada 10 Januari 2020. Hadir dengan ROM 256GB yang lebih besar, konsumen bisa mendapatkan smartphone ini dengan mengunjungi vivo Official Store dan retail partner resmi Vivo di beberapa kota di Indonesia atau di vivo Official Online Store di e-commerce partner Lazada, dilansir dari tempo.co.

Hadir dengan harga Rp 3,99 juta, vivo S1 Pro New Version, Fancy Sky dan Crystal Blue memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan produktif.

“Vivo melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai versi terbaru vivo S1 Pro. Karena itu, kami sangat senang sekali menghadirkan vivo S1 Pro New Version bekerja sama dengan kanal online dan offline yang memiliki promo yang menarik untuk pembelian smartphone ini. Kami harap, konsumen tidak melewatkan kesempatan menarik ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Jumat, 10 Januari 2020.

Vivo S1 Pro New Version hadir dengan varian warna baru yang terinspirasi dari cerahnya awan dilangit yang cerah, Fancy Sky. Semakin unggul dengan penambahan kapasitas memori sebesar 8GB RAM + 256GB ROM yang dapat menampung semakin banyak hasil foto, video, atau dokumen kerja pada varian warna Fancy Sky dan Crystal Blue.

Selain itu, vivo S1 Pro New Version membawa spesifikasi yang dimiliki vivo S1 Pro seperti, 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, 6,38’’ Super AMOLED + Screen Touch ID dan kapasitas baterai 4500 mAh.

Vivo S1 Pro Versi Baru Hadir di Pasar Indonesia Harga Vivo S1 Pro Versi Baru


Related Post


 


Loading...