Selamat, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Dikaruniai Anak Laki-Laki

Selamat, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Dikaruniai Anak Laki-Laki
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dikaruniai anak laki-laki. (Foto: Instagram).
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 11 Januari 2020 14:30 WIB

Terasjabar.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.Kabar ini diketahui dari postingan Instagram suaminya.

Dilansir dari inews.id, melalui instagramnya, Achmad Hulaefi membagikan sebuah foto ruangan yang diduga tempat persalinan Lindswell. Dalam postingannya itu dia menuliskan doa agar dilancarkan.

"Bismillah lancar Amin @lindswell_k," tulis Achmad Hulaefi di instagram story miliknya.

Atlet wushu ini juga mempostingkan foto kamar perawatan istrinya. Pada slide berikutnya dia mempostingkan foto buah hatinya sekaligus mengumumkan namanya.

"Achmad Zubayr 10-01-2020," tulisnya seperti dilihat dari Insta Story akun pribadinya, Sabtu (11/1/2020).

Achmad juga memperlihatkan bayi laki-laki tersebut berbaring di tempat tidur. Namun dalam postingannya, dia menutup wajah buah hatinya.

Hingga kini belum ada informasi lanjutan mengenai proses persalinan anak pertama Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Instagram Lindswell terlihat masih belum membagikan kabar bahagia ini di media sosial mereka.

Berbagai ucapan dan doa berdatangan dari rekan dan para penggemar mereka berdua. Selamat Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

 

Lindswell Kwok Melahirkan Achmad Hulaefi Anak Laki-Laki Atlet wushu


Loading...