Polisi: Bom Tas yang Meledak di Bengkulu Bukan Ulah Teroris

Polisi: Bom Tas yang Meledak di Bengkulu Bukan Ulah Teroris
Merdeka.com
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 11 Januari 2020 13:48 WIB

Terasjabar.id - Sebuah bom meledak di Desa Padang Serunian, Kecamatan Semindang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Satu orang terluka akibat kejadian ini.

"Iya benar ada bom meledak," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Komisaris Besar Sudarno saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (11/1/2020).


Sudarno menjelaskan, bom diduga berada di dalam tas. Tas itu meledak pukul 06.40 WIB, Sabtu. Namun, dia memastikan bom tersebut bukan ulah teroris.

"Bukan teroris. Itu ada tas meledak," ujar Sudarno.

Menurut dia, saat ini, kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) meledaknya bom dalam tas tersebut.


Kronologi

Sebelumnya, sebuah bom yang dimasukkan dalam tas, Sabtu (11/1/2019) pagi meledak di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Bom tas ini meledak persis di depan rumah warga setempat.

Ledakan bom tas ini berawal ketika Halidin sedang membuka pintu rumahnya. Saat itu, dia melihat ada sebuah tas yang berada di depan pintu rumah. Tas tersebut langsung meledak ketika dibuka oleh Halidin.

Halidin kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan akibat ledakan bom yang mengenai badan dan kedua kakinya.(Liputan6.com)

Bengkulu Bom Tas Meledak


Loading...