Wajah di Medsos dan Asli Berbeda, Ini Penjelasan Siwi Sidi

Wajah di Medsos dan Asli Berbeda, Ini Penjelasan Siwi Sidi
Foto: Pramugari Siwi polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 11 Januari 2020 12:53 WIB

Terasjabar.id - Pramugari Siwi Sidi atau Siwi Widi Purwanti, mencuri perhatian usai menggelar jumpa pers terkait dirinya dituding menjadi gundik. Tak cuma itu, penampilannya saat itu juga disorot tajam karena dirasa netizen berbeda antara di media sosial dengan aslinya.

Siwi Widi kemudian memberikan penjelasan mengenai perbedaan fotonya. Ia mengatakan ada pihak yang memang sengaja ingin memanfaatkan keadaan.



"Dan ya mohon maaf mungkin foto yang diambil tadi adalah dari orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan keadaan. Mohon maaf kalau orang nggak suka, pasti dicari tuh kesalahannya," ujarnya di Instagram Stories.

Siwi Widi meminta orang-orang agar fokus ke cita-citanya saja. Pramugari Garuda Indonesia ini heran ada pihak yang suka mencari perhatian dan membuat dirinya terjatuh.


"Dan buat orang di sekitar aku ya mohon maaf banget nih aku bener-bener bingung sama kalian tuh. Kenapa sih kalian nggak fokus sama cita-cita kalian, ambil tuh cita-cita keinginan kalian apa, fokus sama diri kalian sendiri tanpa melihat kejelekan orang lain," ucapnya.

"Dan aku tuh miris banget sama orang yang dikit-dikit bikin trending. Beneran heran. Gunanya apa? Apa kalian merasa puas dengan jatuhnya seseorang? Kok jiwa yang aneh kalau ada orang kayak gitu."

Siwi Widi juga tak lepas membahas soal wajahnya. Ia mengaku memang mukanya sedang tak dalam kondisi baik karena jerawatan dan luka kering.


"Hai nih aku tuh mau terangin mohon maaf nih aku memang lagi breakout (sambil nunjukin jerawat) wajah aku dan ini tanpa filter ya saudara-saudara dan ada di dahi juga (jerawatnya). Nih luka ini luka kering aku gara-gara aku tuh nggak pake lipbalm pas cuaca dingin di Amsterdam kemarin," katanya.(Detik)

Pramugari Siwi Twitter Polda Metro Jaya Elza Syarief


Loading...