Jadwal Siaran Langsung Semifinal Malaysia Masters 2020

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Malaysia Masters 2020
Antara Foto
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 11 Januari 2020 11:37 WIB

Terasjabar.id -- Indonesia meloloskan empat wakilnya di babak semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Sabtu (11/1). Berikut jadwal siaran langsung wakil Indonesia di Malaysia Masters.

Pertandingan semifinal Malaysia Masters 2020 akan disiarkan langsung televisi nasional TVRI mulai pukul 11.00 WIB.


Fajar/Rian hadapi ganda Korea Selatan di semifinal Malaysia Masters.Fajar/Rian hadapi ganda Korea Selatan di semifinal Malaysia Masters. (Dok. PBSI)

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan jadi wakil Indonesia yang melakoni pertandingan pertama di semifinal nanti, atau di partai kedua pada hari ini.


Greysia/Apriyani akan bertemu pasangan nonunggulan asal China, Li Wen Mei/Zheng Yu. Pertandingan ini rencananya digelar pukul 11.45 WIB.

Wakil Indonesia yang bertanding berikutnya adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra yang jadi unggulan kedua akan melawan unggulan ketiga dari China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Ahsan/Hendra vs Li/Liu merupakan pertandingan kelima pada hari ini.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadi wakil Indonesia ketiga di semifinal Malaysia Masters. Fajar/Rian yang jadi unggulan kelima melawan nonunggulan asal Korea Selatan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. Partai ini merupakan pertandingan ketujuh berdasarkan jadwal di Tournamentsoftware.



Sementara itu, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja jadi wakil Indonesia terakhir di semifinal Malaysia Masters. Hafiz/Gloria akan bertanding melawan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di lapangan dua pukul 13.30 waktu setempat.

Kevin/Marcus sukses jadi pemenangan usai mengalahkan ganda tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, sedangkan Greysia/Apriyani kalah dari pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.Pada Malaysia Masters 2019 Indonesia menem[atkan dua wakil di babak final. Keduanya berasal dari nomor ganda lewat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Greysia/Apriyani.


Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Masters:

Greysia/Apriyani vs Li/Zheng
Li/Liu vs Ahsan/Hendra
Fajar/Rian vs Kim/Lee
Zheng/Huang vs Hafiz/Gloria (sry/CNN)

Malaysia Masters 2020 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Perwakilan Indonesia PBSI Semi Final


Loading...