Prediksi Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris
SINDONews
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 11 Januari 2020 09:13 WIB

Terasjabar.id -- Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Tottenham, Minggu (12/1) dini hari WIB. Berikut prediksi Tottenham vs Liverpool.

Liverpool akan menghadapi tantangan berat dari Tottenham di pekan ini. The Lilywhites punya komposisi pemain yang mumpuni guna menjegal Liverpool di musim ini.


Tottenham dua kali kalah di dua laga kandang terakhir dari Liverpool.Tottenham dua kali kalah di dua laga kandang terakhir dari Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

Meski Tottenham punya rapor buruk saat melawan Liverpool, namun tim asuhan Juergen Klopp itu tetap perlu waspada jika tidak ingin terpeleset di awal tahun 2020.


Berikut prediksi Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Liverpool Lanjutkan Tren Positif (Haryanto Tri Wibowo)

Meski bermain di kandang Tottenham Hotspur, Liverpool saya prediksi akan tetap mampu mempertahankan tren positif di Liga Inggris. Absennya Harry Kane menjadi salah satu alasan utama Liverpool bisa meraih kemenangan di kandang Tottenham.

Tottenham belum menemukan ritme yang tepat bersama Jose Mourinho. Sementara Liverpool sedang dalam posisi 'berlari' dengan cepat. Skenario terburuk bagi Liverpool adalah hanya mampu meraih hasil imbang di London Utara.

Namun, saya prediksi Liverpool akan tetap mampu meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham.

Liverpool Permalukan Tottenham (Ahmad Bachrain)

Tottenham Hotspur di bawah arahan Jose Mourinho bertekad mematahkan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris. Mourinho akan menerapkan strategi pragmatis demi meraih kemenangan.

Meski demikian, The Reds tampaknya masih terlalu kuat untuk Tottenham. Terlebih, Mourinho lebih banyak menderita kekalahan dari Klopp.

The Reds kemungkinan kembali tak terbendung. Saya prediksi Liverpool mempermalukan Tottenham 2-0.

Liverpool diunggulkan untuk lanjutkan trens positif di Liga Inggris.Liverpool diunggulkan untuk lanjutkan trens positif di Liga Inggris. (AP Photo/Jon Super)


Tottenham Tahan Liverpool (Putra Permata Tegar Idaman)

Liverpool akan menghadapi salah satu laga berat di bulan ini dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam beberapa musim terakhir, Tottenham telah membuktikan mampu tampil konsisten sebagai tim besar.

Liverpool yang berada dalam kondisi percaya diri bakal kembali mendominasi permainan di laga nanti. Ketiadaan Harry Kane juga jadi masalah yang harus bisa ditemukan solusinya oleh Jose Mourinho.

Dalam situasi sulit itu, saya yakin Tottenham mampu menahan gempuran Liverpool lewat strategi yang disusun Mourinho. Skor 1-1 di akhir laga ini.


Laju Liverpool Tak Terhenti (Nova Arifianto)


Sulit menjegal Liverpool dalam kondisi seperti saat ini. Solid di dalam dan di luar lapangan, pandai dalam bermain lagi pula punya mental bagus. Menang tandang melawan tim ternama bukan barang baru bagi The Reds.

Tottenham bukan tak punya peluang. Dele Alli dan kawan-kawan harus bermain ekstra luar biasa untuk bisa meraih poin di kandang melawan Liverpool. Jumlah kebobolan Spurs bersama Mourinho menjadi catatan tersendiri.

Saya prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tamu.

Liverpool Tertahan di Tottenham (Surya Sumirat)

Liverpool tengah dalam tren bagus di Liga Inggris musim ini, tapi Tottenham Hotspur bakal jadi sandungan bagi the Reds. Ketangguhan The Lilywhites dalam bertahan menjadi faktornya.

Disiplinnya lini pertahanan menjadi kunci bagi tuan rumah guna memberikan kekalahan pertama untuk Liverpool di musim ini. Sementara itu, dalam menyerang, Tottenham memiliki sederet pemain mumpuni.

Kolaborasi ini akan jadi senjata bagi Jose Mourinho untuk menekan Liverpool. Saya memprediksi Son Heung Min jadi penentu kemenangan 2-1 Tottenham atas Liverpool lewat bola mati.

(sry/CNN)

Liverpool Tottenham Liga Inggris Premier League Jurgen Klopp


Loading...