Polisi Melakuka Olah TKP di Lokasi Kebakaran Ruko di Jalan Balana, Lima Orang Tewas

Polisi Melakuka Olah TKP di Lokasi Kebakaran Ruko di Jalan Balana, Lima Orang Tewas
(Okezone News : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 10 Januari 2020 14:29 WIB

Terasjabar.id - Polisi melakukan olah TKP di lokasi kebakaran ruko di Jl Balana, Veteran Utara, Makassar. Olah TKP dilakukan untuk mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang tersebut.

"Ada olah TKP dari Tim Labfor (labolatorium forensik) Mabes Polri. Ini lebih memastikan penyebab kebakaran," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Olah TKP dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi dan berlangsung sekitar tiga jam. Olah TKP tim labfor turut didampingi oleh penyidik.

"Jadi kita dari Reskrim juga ke lokasi, tapi sifatnya mendampingi olah TKP. Karena hasilnya labfor nantinya juga akan diserahkan ke penyidik," sambung Indratmoko.

Indratmoko mengatakan ada sejumlah sampel yang diambil oleh tim labfor dari lokasi kebakaran. Sejumlah sampel itu disebut dibawa untuk diperiksa.

"Tapi kita belum tahu (apa saja yang diambil). Macam-macam itu," ujar Indratmoko.

Sebelumnya, kebakaran ruko tempat pembuatan bantal dan guling terjadi di Jl Balana Makassar pada Kamis (9/1). Api kebakaran diduga berasal dari percikan lampu yang mengenai bahan pembuatan bantal.

Dalam insiden itu, lima orang tewas karena terjebak usai terjebak di lantai dua ruko. Sedangkan lima orang lainnya selamat, termasuk pria pemilik ruko yang bernama Benny. Disadur dari Detik.com

Kebakaran Ruko di Jl Balana Menewaskan Lima Orang Makassar Polrestabes Makassar


Loading...