Paul Pogba Cedera, Manchester United Lansung Incar Beberapa Gelandang ini

Paul Pogba Cedera, Manchester United Lansung Incar  Beberapa Gelandang ini
(IDN times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 10 Januari 2020 13:43 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk di awal 2020 ini. Dua pemain tengah mereka yakni Paul Pogba dan Scott McTominay terkena cedera sehingga harus menepi cukup lama.

Dilansir dari Liputan6.com, Pogba kemungkinan akan absen selama sebulan akibat cedera pergelangan kaki. Adapun McTominay bakal menepi selama dua bulan setelah terkena cedera lutut.

Untungnya Pogba dan McTominay cedera di bulan Januari. MU pun bisa mendatangkan pemain baru karena bursa transfer pemain masih dibuka.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun akan mendatangkan gelandang baru. Solskjaer butuh tambahan pemain tengah. Pasalnya Pogba dan McTominay merupakan andalan di lini tengah.

MU sudah menyiapkan beberapa pemin incaran. Setidaknya ada tiga gelandang berkualitas yang masuk radar MU untuk bursa transfer Januari ini.

 


Donny van de Beek

Menurut laporan ESPN, MU melirik pemain tengah Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Solskjaer terkesan dengan kinerja Van de Beek yang tampil gemilang di Ajax sejak musim lalu.

Peluang MU mendapatkan Van de Beek cukup besar. Ajax diyakini ESPN siap melepas Van de Beek pada bursa transfer Januari 2020 jika menerima tawarna yang pas.

MU harus bersaing dengan Real Madrid yang juga sejak lama dikabarkan berminat kepada pemain berusia 22 tahun itu.



Arturo Vidal

Corriere della Sera melaporkan MU berminat merekrut Vidal untuk mengatasi krisis pemain di lini tengah. MU kini difavoritkan untuk mendapatkan pemain 32 tahun tersebut.

Sebelum diincar MU, Vidal sudah diperebutkan oleh dua klub raksasa asal Italia, Juventus dan Inter Milan.

Meski pelatih Ernesto Valverde tidak mau kehilangan Vidal di Januari 2020, Barcelona sendiri diperkirakan akan bersedia menjual. Vidal akan dilepas jika Barcelona bila menerima penawaran 20 juta euro.

Vidal sendiri sudah sejak lama sekali diminati MU. Saat masih di Juventus, Vidal hampir bergabung ke Old Trafford. Sayangnya ketika itu, MU ditelikung oleh Bayern Munchen.


Sean Longstaff

Sean Longstaff merupakan pemain Newcastle United. Dia menjadi salah satu sosok tak tergantikan di Newcastle. Nama Longstaff pun kembali dikaitkan dengan MU yang sudah meliriknya sejak bursa transfer musim panas lalu.

Ketika itu MU terpaksa mundur akibat harga yang dipatok Newcastle dianggap kemahalan. The Magpies meminta MU membayar 50 juta pound (Rp 863 miliar).

Melihat performa Longstaff di musim ini, MU nampaknya tidak akan ragu untuk mengejarnya lagi Januari 2020. Longstaff dapat menjadi penerus Michael Carrick. Gaya mainnya mirip dengan Carrick yang kini jadi asisten pelatih.

Manchester United Bursa Transfer Liga 1 2020 Gelandang Baru


Loading...