Valverde Mulai Cemas Dipecat Dari Barcelona, Karena Kalah Dari Atletico Madrid

Valverde Mulai Cemas Dipecat Dari Barcelona, Karena Kalah Dari Atletico Madrid
(Bolalob.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 10 Januari 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id - Barcelona lagi-lagi mendapat hasil mengecewakan. Blaugrana dipastikan gagal menjuarai Piala Super Spanyol. Mereka kalah dari Atletico Madrid di babak semifinal pada Jumat (10/1/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Jeddah, Arab Saudi itu, Barcelona sebenarnya mampu unggul 2-1. Namun Atletico melakukan comeback gemilang. Mereka membuat dua gol di 10 menit terakhir sehingga menang 3-2.

Kekalahan ini membuat posisi pelatih Barcelona Ernesto Valverde semakin terancam. Performa Blaugrana musim ini tak memuaskan. Mereka juga baru saja dikudeta Real Madrid di ajang La Liga.

Usai pertandingan melawan Atletico, Valverde mengakui bila dirinya mungkin saja akan segera dipecat oleh Barcelona akibat belum bisa menang di tahun 2020.

"Pelatih selalu bergerak dengan ide bekerja. Kami tahu seperti apa sepakbola itu dan bahwa selalu ada ketidakstabilan saat Anda kalah. Kita akan membicarakan ini, itu tidak bisa dihindari. Tapi aku melakukan halku, yaitu melatih," ujar Valverde seperti diberitakan Tribal Football.




Calon Pengganti

Beberapa nama pelatih yang konon masuk radar Barcelona adalah Laurent Blanc, Mauricio Pochettino hingga Massimiliano Allegri. Kebetulan ketiganya sedang menganggur.

Di bawah asuhan Valverde, Barcelona memang tidak mamnpu menampilan permainan menawan. Musim lalu saja mereka cuma bisa mendapat satu gelar juara yakni La Liga. Disadur dari Liputan6.com

Barcelona Atletico Madrid Piala Super Spanyol Ernesto Valverde


Loading...