Dituding Larang Keluarga Lina Lihat Jenazah, Teddy: Bohong Itu Semua

Dituding Larang Keluarga Lina Lihat Jenazah, Teddy: Bohong Itu Semua
oto: detik.com
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 10 Januari 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Belum genap seminggu kepergian Lina, mantan istri Sule ke pangkuan Illahi, fakta-fakta serta berita miring kembali terungkap ke publik. 

Kali ini, tudingan datang dari keluarga almarhumah Lina yang menyebutkan bahwa ibu, Utisah dan adik Lina, Yani tak bisa melihat jenazah Lina untuk terakhir kalinya.

Ketika disambangi di kediamannya di Bandung, Teddy pun memberi klarifikasi soal tudingan yang santer diberitakan awak media terkait pernyataan pihak keluarga Lina.

"Ini saya ada buktinya. Bohong itu semua. Tadi saya rekam dari cctv di rumah. Ini pas mukanya udah ditutupin karena banyak yang nggak kuat ngeliatnya. Ini juga keliatan ada A Iki sama Ibunya (Ibunda Lina)," papar Teddy sambil memperlihatkan bukti rekaman video cctv di ponsel miliknya.

Ia membantah bahwa ia melarang pihak keluarga Lina serta Rizky Febian untuk melihat jenazah almarhumah Lina yang terakhir kalinya ketika tengah disemayamkan di rumah duka.

Dituding Larang Keluarga Lina Lihat Jenazah, Ini Bantahan TeddyFoto: Insertlive/ Teddy memperlihatkan bukti pada awak media.


"Iya (bantah), saya berani bilang pakai data, saya bantah karena ini ada datanya, saya berani klarifikasinya. Lihat ini dari cctvnya, karena ada fitnahan itu harus saya lurusin," tegas Teddy.

Sementara itu, ditanya soal alasan Teddy melarang ibunda Lina, Utisah dan sang adik, Yani karena tak ingin kena air mata, Teddy memaparkan bahwa hal itu memang

"Ya, karena kan emang air mata nggak boleh. Kan yang manggil itu Gusti Allah, itu udah aturan kalau nggak boleh kena air mata dari keluarga yang ditinggalkan," imbuhnya.

"Jadi, saya nggak tau kalo ibunya sama adiknya bisa lihat, soalnya saya persilahkan soalnya belum di tali rapih dan nggak ada ucapan dilarang," tukasnya dengan tegas. 

(insertlive.com)

Dituding Larang Keluarga Lina Lihat Jenazah Teddy Bohong Itu Semua Sule


Loading...