Anak Jual Senjata Ilegal, Ayu Azhari Bakal Diperiksa?

Anak Jual Senjata Ilegal, Ayu Azhari Bakal Diperiksa?
Ayu Azhari (Foto: Dok Okezone)
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 10 Januari 2020 08:35 WIB

Terasjabar.id - Anak sulung Ayu Azhari, Axel Djoji Gondokusumo, ditangkap polisi lantaran ketahuan menjual senjata ilegal kepada Abdul Malik, seorang pengemudi koboi Lamborghini. Polisi juga berhasil mengamankan dua rekan Axel yang terlibat dalam kasus tersebut.

Dilansir dari insertlive.com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Andi Sanjaya mengatakan Axel ditangkap di rumahnya. Saat itu juga ada sang ibunda, Ayu Azhari, saat penangkapan. Polisi juga melakukan penggeledahan di rumah Ayu Azhari.

"Tentu kita berikan penjelasan alasan kita melakukan penangkapan, dasar pelaksanaan tugas kita apa, kenapa kita melakukan penangkapan dan penggeledahan," ujar Andi Sanjaya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Sementara itu, Ayu Azhari disebut tidak mengetahui sama sekali anaknya terlibat sebagai perantara transaksi senjata ilegal.

Axel, Anak Ayu AzhariAxel, Anak Ayu Azhari/ Foto: Instagram/ayukhadijahazhari


"Sebelumnya pada saat itu tidak mengetahui. Ibu Ayu Azhari tidak mengetahui sama sekali," kata Andi.

Saat ditanya awak media terkait kemungkinan Ayu Azhari diperiksa, Andi mengatakan tidak karena Ayu tidak terkait dalam kasus tersebut. "Karena tidak ada kaitannya dengan perkara ini," tegasnya.

Anak Jual Senjata Ilegal Ayu Azhari Bakal Diperiksa Axel Djoji Gondokusumo


Loading...