Tak Ikut Lihat Autopsi Lina, Sule Bersyukur Kuburan Sang Mantan Istri Dipindah

Tak Ikut Lihat Autopsi Lina, Sule Bersyukur Kuburan Sang Mantan Istri Dipindah
Editor: S.N.A Teras Seleb —Kamis, 9 Januari 2020 19:26 WIB

Terasjabar.id - Makam mendiang Lina di TPU Sekelimus Bandung telah dibongkar oleh pihak kepolisian bersama tim forensik untuk proses autopsi pada Kamis (9/1). Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan Rizky Febian.

Seperti diketahui, Rizky ingin mengetahui penyebab kematian Lina lantaran adanya luka lebam di bagian mulut sang bunda. Namun polisi mengatakan bahwa hasil autopsi Lina akan keluar dalam waktu 2 minggu ke depan. Setelah proses autopsi Lina selesai, jenazahnya dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat.

Dilansir dari WowKeren, Saat proses autopsi dan pemindahan kuburan Lina, Sule sebagai mantan suami ternyata tak ikut hadir mendampingi Rizky. Komedian berusia 43 tahun tersebut memantau dari rumah dan memilih untuk mengurus anak-anaknya yang lain.

Kendati begitu, Sule turut bersyukur bahwa Lina sudah dipindahkan ke makam yang lebih layak. Sebelumnya, makam Lina yang berada di TPU Sekelimus terlihat dekat area sungai dan dikelilingi tanaman singkong. Bahkan terlihat ada tumpukan sampah di dekat area pemakaman Lina.

"Enggak (ikut), saya di rumah jaga adik-adiknya Iky (sapaan akrab Rizky). Kalau yang saya tahu itu ya karena saya kan di sini udah di luar keluarganya almarhum kan, mantan (suami) lah gitu ya," ucap Sule, pada Kamis (9/1). "Intinya itu aja, mereka tuh pengin memindahkan (makam Lina). Karena mungkin posisinya kata mereka ya enggak layak untuk almarhumah, itu aja. Yang mereka tuju itu sebetulnya."

Lebih lanjut, Sule pun berharap agar penyebab meninggalnya Lina bisa terungkap dengan jelas setelah dilakukan proses autopsi. Presenter "Ini Talkshow" tersebut juga menegaskan bahwa Rizky tak menuding siapapun terkait dengan meninggalnya Lina.

"Intinya itu sebetulnya, cuma dari keluarga kan ada penasaran kan apa namanya kepengin tahu, itu penyakit apa, itu aja enggak ada apa-apa," papar Sule. "Kalau menurut saya begini, itu kan penasaran dari keluarga ya, mau hasil apa pun, ibaratnya kita kan tidak menuduh siapapun. Karena itu proses, artinya proses dari kepolisian harus seperti itu."

Tak Ikut Lihat Autopsi Lina Sule Bersyukur Kuburan Sang Mantan Istri Dipindah


Loading...