Putri Delina Mimpi Dibangunkan Lina, Isyaratkan Kerinduan Mendalam

Putri Delina Mimpi Dibangunkan Lina, Isyaratkan Kerinduan Mendalam
Editor: S.N.A Teras Seleb —Kamis, 9 Januari 2020 17:45 WIB

Terasjabar.id - Meninggalnya Lina, mantan istri Sule menyisakan kesedihan kepada keluarga yang ditinggalkan. Keempat anak Sule merupakan yang paling terpukul atas kepergian sang ibu.

Anak kedua Sule, Putri Delina hingga kini bahkan seolah belum bisa menerima kenyataan bahwa ibunya telah pergi untuk selama-lamanya. Melalui Instagram Story pribadinya, Putri mencurahkan isi hatinya.

Dilansir dari WowKeren, Adik dari Rizky Febian itu mengisyaratkan kerinduan mendalam ingin bertemu sang ibu. Ia bahkan memimpikan Lina datang membangunkan tidurnya dan tak melepaskan pelukan.

"MasyaAllah mah tadi pagi mamah dateng ke mimpi teteh, ngebangunin teteh, dan teteh ga lepas dari pelukan mamah," tulis Putri.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, Putri juga mengisyaratkan penyesalan. Mengingat sejak orangtuanya bercerai, Putri jarang menghabiskan waktu bersama Lina semasa hidup.

"Teteh kuat pasti!! sekuat mamah," tulis Putri. "Kekuatan itu hanya sementara, penyesalan itu selamanya," sambungnya.

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada 4 Januari lalu, usai mengalami sesak napas dan kejang-kejang. Kabarnya di tubuh Lina juga terdapat luka lebam saat divisum.

Rizky selaku anak sulung pun membuat laporan ke polisi. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini ingin mengetahui penyebab pasti kematian Lina yang terbilang mendadak.

Putri Delina lina sule rizky febian


Loading...