Advertisement

Polisi Berhasil Bekuk Penusuk Driver Ojol di Sukabumi, Gojek Beri Apresiasi

Polisi Berhasil Bekuk Penusuk Driver Ojol di Sukabumi, Gojek Beri Apresiasi
Foto: Penusuk driver ojol di Sukabumi (Syahdan Alamsyah/detikcom)
Editor: S.N.A Hot News —Kamis, 9 Januari 2020 16:56 WIB

Terasjabar.id - Pihak Gojek mengapresiasi polisi yang berhasil mengungkap motif sekaligus menangkap pelaku penusukan Taufik Hidayat (49) salah satu mitra driver di Sukabumi. Pelaku penusukan ditangkap dan sudah diperlihatkan polisi, Rabu (8/1/2020).

Pelaku diketahui berinisial DN alias Dayak (38), ia ditembak polisi pada betis kanannya karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota.

"Kami mengapresiasi reaksi cepat tanggap dari tim Resmob Sukabumi yang telah dengan sigap menangkap dan memproses pelaku kejahatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ungkap Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (9/1/2020).

Michael juga memastikan pihaknya telah berkomunikasi intensif dengan pihak Kepolisian Sukabumi. "Sejak awal secara intens terus mengikuti perkembangan kasus tersebut hingga pelaku akhirnya tertangkap," kata Michael, Rabu (8/1/2020) kemarin.

Dilansir dari Detik.com, Dayak diperlihatkan polisi saat menggelar jumpa pers di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (8/1/2020).

Dayak mengenakan kaus tahanan dan tertunduk lesu di atas kursi roda. Balutan perban melingkar di betis kanannya. Polisi terpaksa menembak pelaku lantaran melarikan diri saat akan ditangkap.

"Yang bersangkutan berstatus residivis. Kami tangkap saat akan melarikan diri ke Cianjur. Karena (pelaku) berusaha melarikan diri, akhirnya kami lakukan tindakan tegas terukur," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo.

Penusuk Driver Ojol di Sukabumi Tertangkap Gojek polisi


Related Post



Loading...