Pengakuan Kesha Ratuliu Pernah Dipukuli Pacar selama 2 Tahun

Pengakuan Kesha Ratuliu Pernah Dipukuli Pacar selama 2 Tahun
Foto: instagram.com/kesharatuliu
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 9 Januari 2020 16:51 WIB

Terasjabar.id - Kesha Ratuliu (21) memberikan pengakuan mengejutkan tentang pengalaman kelam menjalani hubungan percintaannya zaman dahulu.

Dilansir dari insertlive.com, lewat video vlog Gritte Agatha, Kesha mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan perlakuan kasar dari mantan kekasihnya.

Tak tanggung-tanggung Kesha mengungkapkan telah mendapatkan perlakuan kejam secara verbal dan fisik selama dua tahun lamanya.

Pada bulan pertama pacaran dengan mantan, Kesha sudah kena pukul dari pria yang pernah dicintainya itu.

Kesha RatuliuKesha Ratuliu/ Foto: Prasiwi Hardiansari


"Yang pertama keluar itu fisiknya jadi pertama kali itu dia mukul. Itu kalo enggak salah di bulan ketiga atau keenam," ucap Kesha Ratuliu.

"Mulai abuse verbal ngomongnya kasar, itu sebulan kemudian emang ada sebab dan akibatnya cuma menurut aku hal kayak itu no excuse," sambungnya.

Bahkan di bulan-bulan berikutnya, perlakuan kasar yang didapat Kesha Ratuliu makin parah.

Ia pernah diludahi dan diinjak lehernya oleh sang mantan kekasih.

"Itu masih delapan bulanan. Diinjek lehernya tapi enggak kenceng cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi, itu aku syok banget aku cuma bisa nangis. Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin aku dikatain perempuan murahan," urainya. 

Hingga pada satu tahun dirinya berpacaran, hubungan tak sehat itu pun berakhir.

Namun takdir berkata lain, Kesha Ratuliu ternyata masih luluh ketika sang mantan kembali hadir di kehidupannya.

Dalam pernyataannya, pada tahun kedua ia berpacaran, sang mantan kekasih mulai berubah tetapi Kesha masih mendapatkan perlakuan kasar secara verbal.

"Udah satu tahun pacaran kita putus, tapi cuma beberapa saat kita balik lagi. Tapi pas balik lagi dia itu udah nggak main tangan tapi masih verbal, verbalnya makin parah. Setahun (balikan)," cerita Kesha Ratuliu.

Pengakuan Kesha Ratuliu Pernah Dipukuli Pacar selama 2 Tahun


Loading...