Agnez Mo & Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards

Agnez Mo & Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards
Foto: Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 9 Januari 2020 16:49 WIB

Terasjabar.id - Dua musisi Indonesia, Agnez Mo dan Stephanie Poetri, berhasil masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020.

Keberhasilan mereka terpilih sebagai nominator ini dibagikan ke dalam unggahan akun Instagram masing-masing. 

Agnez memberitahukan penggemar mengenai kabar baik ini dengan mengenang momen kemenangannya di ajang yang sama tahun lalu. 

Menjadi nominasi iHeartRadio Music Awards 2020 merupakan yang baru kali pertama masuk nominasi. 

https://www.instagram.com/p/B7EcMxkprMq/


"Last year i got to win my first Iheart Award! This year, i got nominated again under a different category (amongst other amazing artists) and it involves my AMAZING AGNATION! Lets bring our 2nd award home! THIS IS OUR YEAR!!! @iheartradio," tulis Agnez Mo.

Agnez Mo sendiri masuk ke dalam nominasi Best Fan Army. Nantinya ia akan bersaing melawan musisi lainnya seperti BTS, Taylor Swift, Selena Gomez, Harry Styles, Louis Tomlinson, Why Don't We, Justin Bieber, Niall Horan, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Camila Cabello.

Sementara Stephanie Poetri masuk ke dalam kategori Social Star Award dan akan bersanding dengan Zoe Laverne, Danielle Cohn, Cody Orlove, Asher Angel, King Bach, The Moy Boys, Destorm Power, Niki And Gabi, Scotty Sire, Montana Tucker, dan Piper Rockelle.

Ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020 sendiri akan berlangsung pada 29 Maret mendatang di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Selamat untuk Agnez Mo dan Stephanie Poetri!

(insertlive.com)

Agnez Mo & Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards


Loading...