Mayat Bayi Membusuk dan Berbelatung Gegerkan Warga Cibeureum Kota Cimahi

Mayat Bayi Membusuk dan Berbelatung Gegerkan Warga Cibeureum Kota Cimahi
Istimewa
Editor: S.N.A Teras Cimahi —Kamis, 9 Januari 2020 14:55 WIB
Terasjabar.id - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di rumah seorang warga Kampung Leuweung Gede, RT 07/RW 11 Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Mayat bayi tersebut ditemukan terbungkus kain batik berwarna coklat di dapur rumah Umen (80) dengan kondisi mengenaskan dimana bagian punggungnya membusuk dan berbelatung. 

Setelah menemukan mayat bayi di gudang rumahnya, Umen lantas memberitahukan pada Ketua RT 07, Dedi Rustian yang langsung melaporkannya ke Polsek Cimahi Selatan. 

Menerima laporan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi penemuan mayat bayi untuk melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP. 

"Betul ada penemuan mayat bayi perempuan di rumah warga. Sekarang kami sedang lakukan olah TKP dan membawa jasadnya ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi," ujar Kanit Reskrim Polsek Cimahi Selatan, AKP Yogaswara, saat dihubungi. 

Menurut Yoga, mayat bayi perempuan tersebut kemungkinan sudah meninggal lebih dari tiga hari lantaran sudah mengeluarkan bau busuk. 

"Usianya juga mungkin semingguan, kalau meninggalnya bisa jadi lebih dari tiga hari. Tapi akan kami pastikan dengan otopsi," tuturnya. 

Sementara Umen, mengaku kaget saat menemukan bungkusan berisi mayat bayi yang sudah membusuk di gudang rumahnya. 

"Emak kaget soalnya ada bau busuk, setelah dicek ternyata mayat bayi. Karena takut emak langsung lapor Pak RT," katanya. (SDK)

Mayat Bayi Membusuk dan Berbelatung Gegerkan Warga Cibeureum Kota Cimahi


Loading...