Teddy Tak Setuju Bila Jenazah Lina Zubaedah di Pindahkan Ke Cimahi, Kalau Ke Nagrog Setuju

Teddy Tak Setuju Bila Jenazah Lina Zubaedah di Pindahkan Ke Cimahi, Kalau Ke Nagrog Setuju
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 9 Januari 2020 13:52 WIB

Terasjabar.id – Teddy setuju jenazah istrinya, Lina Zubaedah dipindahkan ke tempat pemakaman umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung, Jawa Barat. Pemindahan jenazah mantan istri komedian Sule itu akan dilakukan usai proses autopsi.

Menurut Teddy, pemindahan jasad Lina ke TPU di Nagrog, Ujung Berung merupakan hal adil.

"Itu kan di tengah, pemakaman umum. Adil, netral tempatnya," kata Tedy, di tengah-tengah prosesi autopsi Lina di TPU Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020).

Menurutnya, TPU Nagrog jadi lokasi yang pas di tengah keributan antara dirinya dengan pihak keluarga Sule ke mana jenazah Lina dipindah.

"Udah itu, udah pas," ucapnya.

Kondisi rumah Lina, mantan istri Sule. (Foto : CDB Yudistira)

Sebelumnya, Teddy tidak setuju jenazah mantan istri Sule dipindahkan ke daerah. Pasalnya, Cimahi merupakan daerah domisili pihak keluaga Sule.

"Kepindahan itu berdasarkan rembug, ada hitam diatas putih. Kalau di Cimahi saya enggak setuju. Di Cimahi itu kan mantan," katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga mengatakan, hasil autopsi jenazah Lina diperkirakan keluar dua pekan ke depan. Proses autopsi yang dilakukan tim forensik meliputi pemeriksaan dalam tubuh, termasuk mengambil sampel untuk dicek di laboratorium.

"Paling lambat 2 minggu (hasil autopsi keluar) tunggu hasil lab," ujar Saptono Erlangga di TPU Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, hari ini. Dsadur dari Okezone.com

Lina Zubaedah Mantan Istri Sule Rizky Febian Makam Di Bongkar Autopsi Memindahkan Jenazah Lina


Loading...