Teddy Akan Menolak Jika Jenazah Dari Mantan Istri Sule (Lina) Dipindahkan Ke Cimahi

Teddy Akan Menolak Jika Jenazah Dari Mantan Istri Sule (Lina) Dipindahkan Ke Cimahi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 9 Januari 2020 12:41 WIB

Terasjabar.id - Pembongkaran makam Lina Zubaedah akhirnya dilakukan polisi untuk dilakukan autopsi. Rencanannya, Sule akan memindahkan jenazah mantan istrinya itu ke tempat pemakaman lain setelah menjalani prosesi autopsi.

Menanggapi rencana itu, Teddy yang juga mantan istri Lina menolak rencana pemindahan jenazah Lina yang kabarnya akan dimakamkan dekat kakek almarhumah di kawasan Nagrog, Ujung Berung, Cimahi, Bandung.

"Kepindahan itu berdasarkan rembug, ada hitam di atas putih. Kalau di Cimahi saya enggak setuju. Di Cimahi itu kan mantan," kata Teddy di Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020).

lina

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, hasil autopsi jenazah mantan istri komedian Sule diperkirakan akan keluar dua pekan ke depan. Proses autopsi yang dilakukan tim forensik meliputi pemeriksaan dalam tubuh termasuk mengambil sampel untuk dicek di laboratorium.

"Paling lambat 2 minggu (hasil autopsi keluar) tunggu hasil lab," ujar Saptono Erlangga di lokasi pemakaman Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, hari ini. Disadur dari Okezone.com

Lina Zubaedah Mantan Istri Sule Rizky Febian Makam Di Bongkar Autopsi Memindahkan Jenazah Lina


Loading...