Sempat Dikejar Warga, Bule Mabuk di Jimbaran Tabrak 2 Mobil-3 Orang

Sempat Dikejar Warga, Bule Mabuk di Jimbaran Tabrak 2 Mobil-3 Orang
(Detik News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Kamis, 9 Januari 2020 11:52 WIB

Terasjabar.id - Bule di Jimbaran, Bali, mabuk saat mengendarai mobil dan menabrak 2 mobil dan 3 orang. Bule itu bernama Ryan Mathew dari Australia."Mobil tersebut menabrak beberapa kendaran, ada 2 mobil ditabrak dan ada 3 korban yang kena serempet," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, di Mapolresta Denpasar, Jl Gunung Sanghyang, Kamis (9/1/2020).

Ketiga korban yang ditabrak Ryan itu mengalami luka memar dan sudah dipulangkan ke rumah sakit. Ruddi, menjelaskan, kondisi Ryan sendiri saat ini masih dirawat di RS Husada Nusa Dua dan rencananya akan dibawa ke RS Bhayangkara Denpasar."Korban pertama (mengalami) memar sudah pulang dari RS, korban kedua juga memar sudah pulang dari rumah sakit. korban ketiga, dibawa ke klinik depan Koramil Kuta Selatan dan juga sudah pulang," ucap Ruddi.

Menurut Ruddi, saat ini Ryan belum bisa diperiksa karena masih menjalani perawatan. Ruddi memastikan, Ryan di bawah pengaruh alkohol saat menabrak 2 mobil dan 3 orang tersebut."Pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih di RS dan akan kita bawa ke RS Bhayangkara," ungkapnya, dilansir dari Detik.com.

Kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (8/1) pukul 23.00 WITA. Mobil yang dikemudikan Ryan Mathew melaju dari arah Unud Jimbagan ke Bali Pecatu Graha (BPG). Mobil itu pertama menyerempet mobil warga di Jimbaran kemudian dikejar warga dan menabrak 3 orang hingga BPG.Bule yang membawa mobil warna putih itu berhasil dicegat di halaman BPG. Warga lalu mengamankan bule itu dan membawanya ke Mapolsek Kuta Selatan.

bule tabrakkan diri bule tabrak orang di bali bule mabuk denpasar


Loading...