Live Streaming Malaysia Masters 2020 Babak Ke 2 Ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Live Streaming Malaysia Masters 2020 Babak Ke 2 Ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
(IDN times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 9 Januari 2020 11:26 WIB

Terasjabar.id - 8 wakil Merah Putih dijadwalkan berlaga di babak 16 besar Malaysia Masters 2020 pada Kamis (9/1) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Seluruh laga dapat disaksikan melalui live streaming di kanal Youtube BA Malaysia, dan lewat live score BWF Tournamentsoftware.

Laga 16 besar Malaysia Masters 2020 terbagi ke dalam 4 lapangan (court). Tiap court akan membuka laga pertama mulai pukul 11.00 waktu setempat (pukul 10.00 WIB).

Di court-1 terjadi pertarungan sang juara bertahan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melawan pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sejauh ini Marcus/Kevin memiliki rekor sempurna atas pasangan muda asal Malaysia tersebut. Dari total 3 kali pertemuan, duo Minions selalu berhasil memetik kemenangan.

Namun demikian, kali ini Marcus/Kevin mesti mewaspadai sang rival yang akan tampil di depan publik sendiri. Apalagi dalam 2 pertemuan terakhir Minions selalu dipaksa bermain rubber game oleh Aaron/Soh. "Mereka (Aaron/Soh)

punya permainan no lob yang bagus. Apalagi main di kandang sendiri, mungkin mereka punya motivasi lebih untuk mengalahkan kami,” terang Kevin Sanjaya dikutip dari laman PBSI, Rabu (8/1).

Sementara di court-2, ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal ditantang pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Ditinjau dari rekor head to head, Ahsan/Hendra selalu menang dalam 3 pertemuan terakhir. Perjumpaan terbaru kedua pasangan terjadi di ajang Kejuaraan Dunia 2019, kala itu Ahsan/Hendra unggul straight game.

Laga tak kalah menarik terjadi di court-4. Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang masih tersisa, Jonatan Christie, bakal berebut tiket perempat final dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke. Meski dari rekor head to head Jonatan unggul 2-1, dalam pertemuan terakhir di ajang Denmark Open 2019, Jonatan kalah dua set langsung.

"Dia (Gemke) adalah pemain yang bagus, dia tipikal pemain Eropa sering 'dorong-dorong' bola. Ini harus saya antisipasi, dia juga punya defense rapet, punya kecepatan juga,” ujar Jonatan Christie.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 16 besar Malaysia Masters pada Kamis (9/1/2020). Jadwal lengkap seluruh pertandingan dapat dilihat di tautan ini.

Lapangan-1 (Court-1)

[Ganda Putri] Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan (Malaysia) / laga ke-3

[Ganda Putra] Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) / laga ke-8

[Ganda Campuran] Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Cina) / laga ke-9

Lapangan-2 (Court-2)

[Ganda Campuran] Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le (Malaysia) / laga ke-8

[Ganda Putra] Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan) / laga ke-9

Lapangan-3 (Court-3)

[Tunggal Putri] Ruselli Hartawan vs He Bing Jiao (Cina) / laga ke-8 Lapangan-4 (Court-4)

[Tunggal Putra] Jonatan Christie vs Rasmus Gemke (Denmark) / laga ke-8

[Ganda Putra] Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan) / laga ke-10

Live Streaming Babak 16 Besar 1

Live Streaming Babak 16 Besar 2

Malaysia Masters 2020 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Perwakilan Indonesia PBSI


Loading...