Barcelona dan Juventus Akan Barter Pemain Pada Bursa Transfer ??

Barcelona dan Juventus Akan Barter Pemain Pada Bursa Transfer ??
(AS English - Diario AS)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 9 Januari 2020 11:05 WIB

Terasjabar.id -  Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus, dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain di bursa transfer Januari 2020. Barter diperkirakan rampung dalam waktu dekat.

Menurut laporan jurnalis senior Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus dan Barcelona sedang melakukan pembicaraan untuk barter pemain. Pemain yang akan ditukar guling merupakan pemain muda.

Juventus akan mendapatkan penyerang Barcelona Alejandro Marques. Sebagai gantinya, Juventus akan memberikan gelandang serang Matheus Pereira kepada Barcelona.

Pertukaran pemain ini tidak akan terlalu berdampak pada skuat utama Juventus maupun Barcelona. Baik Pereira maupun Marques tidak akan ditempatkan di tim utama.

Pereira, yang sedang dipinjamkan ke Difione, akan membela Barcelona B. Sedangkan Marques bakal dimainkan bersama tim Juventus U-23.

 




Putra Bebeto

Pereira sendiri merupakan putra dari legenda sepak bola Brasil Bebeto. Dia sempat beberapa kali main di tim utama Juventus saat tur pramusim.

Pemuda Brasil itu mampu mencetak gol indah saat Juventus melawan Korea All-Star musim panas lalu. Laga tersebut kemudian ramai karena Korea menuding Juventus ingkar janji karena tak memainkan Cristiano Ronaldo. Disadur dari Liputan6.com



Klasemen Liga Italia

 

Juventusa Barcelona Bursa Transfer


Loading...