Manchester United Krisis Gelandang, MU Dikabarkan Akan Merekrut Gelandang Muda Milik Ajax

Manchester United Krisis Gelandang, MU Dikabarkan Akan Merekrut Gelandang Muda Milik Ajax
(SportsJOE.ie : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 9 Januari 2020 09:03 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) menghadapi krisis gelandang di awal tahun 2020. Dua pemain tengah andalannya yakni Paul Pogba dan Scott McTominay baru saja terkena cedera.

McTominay terancam absen selama dua bulan akibat cedera lutut. Sedangkan Pogba bisa menepi sebulan setelah bermasalah dengan pergelangan kaki.

Cederanya Pogba dan McTominay membuat pusing manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Di musim 2019-2020, Pogba dan McTominay merupakan pemain andalan utama Solskjaer di lini tengah.

MU pun berencana mencari gelandang baru di bursa transfer Januari ini. Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain, MU kini punya target baru.

Menurut laporan ESPN, MU melirik pemain tengah Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Solskjaer terkesan dengan kinerja Van de Beek yang tampil gemilang di Ajax sejak musim lalu.

 

Real Madrid

Peluang MU mendapatkan Van de Beek cukup besar. Ajax diyakini ESPN siap melepas Van de Beek pada bursa transfer Januari 2020 jika menerima tawarna yang pas.

MU harus bersaing dengan Real Madrid yang juga sejak lama dikabarkan berminat klepada pemain berusia 22 tahun itu.



Target Lain

Van de Beek cocok dengan kriteria MU yang ingin membeli pemain berusia muda. MU mengutamakan pemain di bawah 25 tahun agar bisa dipakai untuk jangka panjang.

Selain Van de Beek, MU sebelumnya dikaitkan dengan Sean Longstaff dari Newcastle United dan pemain gaek Barcelona Arturo Vidal. Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Krisis Gelandang Premier League Bursa Transfer


Loading...