Di Wilayah Jakarta Di Prediksi Hujan Lebat hingga Sore Nanti

Di Wilayah Jakarta Di Prediksi Hujan Lebat hingga Sore Nanti
(Medcom.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 9 Januari 2020 08:21 WIB

Terasjabar.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta diguyur hujan lebat disertai petir pada siang hingga sore ini. Sedangkan pada malam hari, cuaca Jakarta diperkirakan berawan dan hujan ringan.

"Waspadai potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, Jakpus, Jaktim dan Jakut pada siang, sore dan dini hari," kata BMKG dalam situs resminya, Kamis (9/1/2020).

BMKG memprediksi hujan lebat terjadi pada siang hari di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim. Sedangkan wilayah Jakarta lainnya diprediksi diguyur hujan ringan.

Pada malam hari cuaca berawan diprediksi terjadi di Jakbar, Jaksel dan Jaktim. Sisanya hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu.

Hujan lebat diperkirakan kembali mengguyur Jakbar pada dini hari. Sedangkan wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan dengan intensitas sedang.


Suhu Jakarta hari ini diprediksi berkisar antara 24 sampai 31 derjat celcius. Sedangkan kelembaban udara antara 85 sampai 95 persen.

Pantauan detikcom di Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB, cuaca di wilayah itu tampak mendung. Meski hujan gerimis sempat turun namun awan tebal terlihat menyelimuti langit Jakarta. Disadur dari Detik.com

BMKG Wilayah Jarta Hujan Lebat


Loading...