Tak Asing dengan Tekanan Besar, Moussa Dembele Pas Buat Chelsea

Tak Asing dengan Tekanan Besar, Moussa Dembele Pas Buat Chelsea
(Detik Sport : Google)
Editor: Jajang Hot News —Kamis, 9 Januari 2020 08:15 WIB

Terasjabar.id - Moussa Dembele bukan saja akan memenuhi kebutuhan Chelsea di lini depan, tapi bisa menjadi suntikan masif untuk tim. Dembele sudah kuat secara fisik dan mental.Pandangan itu diungkapkan eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink. Chelsea memang dikabarkan sedang memburu pemain Lyon tersebut.


Chelsea sudah sempat menawar Moussa Dembele seharga 34 juta paun, namun ditolak. The Blues saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan penawaran baru di angka 40 juta paun plus Olivier Giroud.Nama Dembele sudah mencuri perhatian ketika memperkuat Celtic. Musim ini bersama Lyon, dia sudah mencetak 10 gol dari 18 penampilan di Liga Prancis.Meski demikian, Dembele juga punya nilai lebih di aspek lain.


Ia tak hanya berinsting tajam di kotak penalti lawan, namun juga lincah, kuat, dan tangguh secara mentalitas. Tekanan besar di Celtic sebagai tim top di Skotlandia memberikan pengalaman penting."Dia sudah mengembangkan dirinya dengan luar biasa baik. Dia pergi ke Celtic dan bermain di sebuah klub besar di mana atmosfer dan tekanan untuk menang ada. Anda harus memenangi setiap laga," kata Hasselbaink kepada Daily Mail.


"Dengan sudah mencicipi itu dan melalui tekanan tersebut, maka kalau Chelsea membelinya, dia sudah familier dengan hal tersebut. Ketika Anda di Chelsea, Anda harus mampu mengatasi tekanan untuk memenangi berbagai hal dan dia sudah menunjukkan bisa melakukan itu di Celtic."


"Lebih penting lagi, dia adalah seorang 'pembunuh'. Dia pencetak gol ulung. Dia bernafas untuk bikin gol-gol. Dia bikin gol dengan berbagai cara, dengan kepala, kaki, baik kaki kiri maupun kanan. Dia cepat, dia kuat, dia masih bisa berkembang juga karena masih sangat muda," tambahnya sebagaimana dilansir dari Detik.com.

moussa dembele chelsea lyon jimmy floyd hasselbaink


Loading...