Wajah Serupa Rizky Febian Dan Putri Delina Curi Perhatian, Intip Potret Masa Muda Sule-Lina

Wajah Serupa Rizky Febian Dan Putri Delina Curi Perhatian, Intip Potret Masa Muda Sule-Lina
Editor: S.N.A Teras Seleb —Rabu, 8 Januari 2020 17:26 WIB

Terasjabar.id - Meninggalnya Lina, mantan istri Sule masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari usai mengalami sesak napas dan kejang-kejang hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat.

Dilansir dari WowKeren, Kepergian Lina yang cukup mendadak membuat Rizky Febian dan keluarga yang ditinggalkan syok berat. Pihak keluarga pun memiliki kecurigaan karena kematian Lina dianggap janggal.

Jenazah Lina pun sempat menjalani visum sebelum dikebumikan. Visum tersebut direkomendasikan oleh dokter lantaran tubuh Lina sudah membiru saat ditemukan meninggal dunia. Rizky bahkan sudah lapor polisi atas kejanggalan kematian ibunya pada Senin (6/1).

Terlepas dari itu, banyak pihak yang mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Sule. Sebuah akun gosip membagikan foto masa muda Sule dan Lina.

Dalam foto tersebut, Sule dan Lina memakai baju batik seragam. Kala itu keduanya terlihat begitu bahagia dan semringah.

"Dulu dan sekarang. Turut berdukacita atas meninggalnya ibunda @putridelinaa @rizkyfbian," tulis akun tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut sontak menuai rasa simpati dari netizen. Mereka pun turut berduka atas kepergian Lina yang begitu mendadak.

Paras ayu Lina pun tak luput dari sorotan. Netizen menyebut bahwa wajah Sule dan Lina sewaktu muda mirip dengan buah hati mereka, Rizky dan Putri Delina yang merupakan anak perempuan satu-satunya.

"Cantik bget wktu muda nya," kata netter. "Wkt itu mrk blm jadi artis. tp almh cantik nya asli, bkn permakan klinik kecantikan," sahut yang lain. "Putri sama iki bgt mereka," cuit lainnya.

"Almarhumah sama istri mirip banget sama anak cewek dan cowoknya," tambah lainnya. "Rizky mirip banget sama mamanya saat muda. Mirip tak terbantahkan," timpal netter. "Wajahnya jiplakan bnget ke putrinya," ucap yang lain.

Potret Masa Muda Sule-Lina Rizky Febian Putri Delina


Loading...