Teddy Ada di Rumah saat Polisi Geledah Rumah Lina Jubaedah

 Teddy  Ada di Rumah saat Polisi Geledah Rumah Lina Jubaedah
Polisi Sita CPU dari Rumah Lina Jubaedah (Ayobandung)
Editor: S.N.A Teras Seleb —Rabu, 8 Januari 2020 17:22 WIB

Terasjabar.id - Teddy, ayah tiri Rizky Febian ada di rumah saat polisi menggeledah rumah mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Penggeledahan itu dilakukan Inafis Polres Kota Besar Bandung atau Polrestabes Bandung.

Dilansir dari Suara.com, Dalam penggeledahan itu polisi membawa sejumlah barang dari rumah Lina Jubaedah. Benda itu disita dari rumah Lina di Jalan Neptunus Tengah, Komplek Margahayu Raya, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan olah TKP di kediaman Lina Jubaedah merupakan tindak lanjut atas laporan Rizky Febian kepada Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020).

"Ini tindak lanjut dari laporan Rizky Febian. Nanti Kabid Humas yang sampaikan," ujarnya kepada awak media usai olah TKP, Rabu (8/1/2020).

Sebelumnya, Menurut keterangan petugas keamanan kompleks, Uung (47), mobil Inafis datang sekira pukul 10.00 WIB. Dia juga mengatakan, suami almarhum Lina, Teddy, ada di dalam rumahnya.

"Datang tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Terus langsung ke dalam (rumah). Pak Teddy ada tadi di dalam rumahnya," katanya.

Petugas Inafis keluar dari kediaman Lina Jubaedah sekira pukul 13.27 WIB. Mereka terlihat membawa satu unit CPU komputer. Selain itu sejumlah barang lain yang dimasukkan ke dalam dua bungkus plastik bening.

Petugas kemudian memasukkan barang-barang tersebut ke dalam mobil Inafis Polrestabes Bandung. Selain itu, terlihat sejumlah petugas polisi masih berjaga di sekitar lokasi.

Sebelumnya, Rizky Febian membuat laporan kepada Polrestabes Bandung karena menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina Jubaidah, Sabtu (4/1/2020).

Rizky Febian Rumah Lina Jubaedah Lina Jubaedah


Loading...