Tetangga Sebut Ibunda Rizky Febian Jarang Keluar Rumah

Tetangga Sebut Ibunda Rizky Febian Jarang Keluar Rumah
Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah almarhumah Lina Zubaedah, ibu Rizky Febian. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 8 Januari 2020 16:23 WIB

Terasjabar.id - Warga Jalan Neptunus Tengah, Kompleks Margahayu Raya RT 8/8, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu mengenal pasangan suami istri Teddy dan Lina Zubaedah sebagai sosok tertutup.

Mantan istri komedian Entis Sutisna atau Sule itu jarang keluar rumah apalagi bergaul dengan warga sekitar. Tak heran jika warga tak begitu mengenal pribadi almarhumah Lina atau dugaan masalah yang melilit keluarga baru itu.

"Almarhumah itu (Lina Zubaedah) memang jarang keluar rumah. Rumah itu tertutup, enggak pernah ramai," kata Siti Maryanti warga yang tinggal tak jauh dari rumah Lina, yang dilansir dari sindonews.com, Rabu (8/1/2020).

Siti dan sejumlah warga penasaran karena banyak polisi dari Satreskrim Polrestabes Bandung mendatangi rumah kontrakan almarhumah Lina. Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal untuk menindaklanjuti laporan Rizky Febian, anak Sule dan almarhumah yang melaporkan kejanggalan kematian ibunya tersebut. Penyelidikan itu dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri.

Diketahui, Rizky Febian melaporkan indikasi kejanggalan atas kematian ibunya tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin 6 Januari 2020 malam.

Tetangga Ibunda Rizky Febian Jarang Keluar Rumah Lina Sule


Loading...