Rekayasa Gambar Huawei P40 Pro Muncul di Dunia Maya

Rekayasa Gambar Huawei P40 Pro Muncul di Dunia Maya
Huawei P40 Pro akan dilengkapi Huawei HiSilicon Kirin 990 5G SOC terbaru. Foto/Ist
Editor: Admin Teras Techno —Rabu, 8 Januari 2020 16:12 WIB

Terasjabar.id - Rumor seputar Huawei P40 Series terus bergulir. Bocoran terbaru yang bersumber dari media sosial memuat render berupa dugaan handphone P40 Pro.

Seperti yang dapat kita lihat pada gambar di atas, Huawei 40 dalam versi Pro-nya ditemukan dalam kasing pelindung dengan tampilan serat karbon di luar dan bahan karet di bagian dalamnya. Jadi memang tidak ada yang terlalu luar biasa dalam bocoran terbaru itu.

Rekayasa Gambar Huawei P40 Pro Muncul di Dunia Maya


Yang menyita perhatian adalah desain Huawei P40 Pro di dalam kasing dan rendering ini benar-benar memberi kita pandangan sekilas mengenai handset. Secara khusus, kita dapat melihat Huawei P40 Pro muncul dengan fitur total lima kamera.

Sekarang kita bisa mengasumsikan Huawei bakal menyediakan handset dengan resolusi tinggi untuk sensor primer-nya-kemungkinan besar 48 MP atau 64 MP. Bersama kamera utama, hadir lensa sudut ultra lebar sekunder, kamera telefoto/periskop, kamera "cine" dan sensor tambahan (untuk makro atau kedalaman).


Keempat kamera ditempatkan dalam modul kamera persegi panjang ekstra besar. Kamera dipasangkan dengan flash LED ganda, bersama berbagai sensor autofocus.

Rekayasa Gambar Huawei P40 Pro Muncul di Dunia Maya


Beralih ke bagian depan perangkat, Huawei P40 Pro nampaknya mengadopsi desain kamera punch-hole ganda di sudut kiri atas. Ini mungkin akan terdiri dari lensa "normal fov" utama dan lensa ultra wide angle sekunder.

Laman Giz China menyebutkan, sejauh menyangkut perangkat keras, P40 Pro akan dilengkapi Huawei HiSilicon Kirin 990 5G SOC terbaru. Chipset yang mendukung SA dan NSA dual-mode 5G, sehingga menjadikan P40 Pro sebagai handphone 5G pertama dalam seri "P". CPU-nya juga menggunakan proses 7nm + EUV yang paling maju di industri dan mengintegrasikan 5G Modem ke dalam SOC untuk pertama kalinya. 

(sindonews.com)

Rekayasa Gambar Huawei P40 Pro Muncul di Dunia Maya


Loading...