Young Lex Foto Keluarga Tidak Pakai Baju, Netizen: Keluarga SWAG!

Young Lex Foto Keluarga Tidak Pakai Baju, Netizen: Keluarga SWAG!
Young Lex dan keluarga foto tanpa busana/Foto: Instagram/young_lex18
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 8 Januari 2020 15:18 WIB

Terasjabar.id -Young Lex dan Eriska Nakesya sedang berbahagia atas kelahiran anak pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan mereka telah diberi nama Zaenab Alexander.


Dilansir dari insertlive.com, dalam sebuah unggahan di instagram, penyanyi bernama asli Samuel Alexander Pieter itu tampak bahagia atas kehadiran sang buah hari di dunia. Secara kebetulan, Zaenab lahir bertepatan dengan Hari Ibu.

"22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu, di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya," tulis Young Lex di Instagram, Rabu (8/1).

Young Lex juga terlihat rajin mengunggah foto sang istri dan buah hati. Belum lama ini Young Lex mengunggah foto keluarganya tanpa mengenakan busana.




Dalam foto Instagram-nya terlihat tubuh Young Lex penuh tato memberikan ciuman pada kening sang istri. Sedangkan Eriska terlihat seang menggendong Zaenab yang terlelap tidur.

Tentu saja foto ini langsung mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar positif meski foto keluarga Young Lex tanpa busana.

"The best family," komentar salah satu netizen.

"Gemesssh kalian bertiga," tambah netizen lain.

"Keluarga SWAG!," sahut netizen lainnya.

Foto Keluarga Young Lex Foto Keluarga Tidak Pakai Baju Netizen Keluarga SWAG!


Loading...