Viking Tasik Minta Persib Rekrut Robin van Persie Usai Ezechiel Hengkang

Viking Tasik Minta Persib Rekrut Robin van Persie Usai Ezechiel Hengkang
(Foto: Dokumentasi Viking Tasikmalaya).
Editor: S.N.A Hot Persib —Rabu, 8 Januari 2020 14:22 WIB

Terasjabar.id - Kabar hengkangnya striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel mendapat reaksi Bobotoh di Daerah. Viking Tasikmalaya menyayangkan pemain sekelas Eze harus hengkang dari Maung Bandung.

Dilansir dari Detik.com, Meski dianggap sosok tempramental, Eze merupakan Striker haus gol yang sangat dibutuhkan Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020. Buktinya saja pada pertandingan terakhir saat Persib Bandung menjamu PSM Makasar di Liga 1 Indonesia musim 2019, pemain asal Chad ini mampu mencetak empat gol.

"Kita sih Viking Tasikmalaya sayangkan yah Eze, yah Aliando dikenalnya biar gampanglah, hengkang dari Persib Bandung. Dia tajam walau suka ngambek di lapang. Tapi bagus lah," ucap Ketua Viking Tasikmalaya Iman Geutih, saat dihubungi detikcom, Rabu (08/01/2020).

Apabila Eze benar hengkang, dia berharap Robert Rene Alberts, selaku juru taktik Persib Bandung bisa mendatangkan sosok pengganti yang sepadan atau harus lebih tajam lagi di lini depan. Menurutnya, sosok Robert Van Persie mantan pemain Fenerbahce di liga Turki bisa jadi pilihan tepat di Lini depan Maung Bandung. Apalagi, Robin van Persi dikabarkan tidak jadi Pensiun.

"Yah gantinya Aliando, minimal Robin van Persie (penggantinya), walau sudah ada umur, untuk Liga 1 Masih tajam menurut saya, datangkanlah coach Rene," tambah Iman.

Sejauh Maung Bandung baru merekrut dua pemain Beny Oktavianto dan Victor Igbonefo. Manajemen Persib menyebut akan ada lima pemain baru di musim ini.

Ezechiel Hengkang Viking Tasik Persib Rekrut Robin van Persie


Loading...