4 Kejanggalan Versi Polisi Soal 'Penusukan' Driver Ojol Bandung

4 Kejanggalan Versi Polisi Soal 'Penusukan' Driver Ojol Bandung
(Detik News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Rabu, 8 Januari 2020 13:38 WIB

Terasajabar.id - dilansir dari Detik.comPolisi menemukan sejumlah kejanggalan berkaitan foto-foto yang viral di media sosial (medsos) kejadian seorang pria driver ojek online (ojol), berinisial FAW (18), terkapar memegang pisau yang berada di perutnya. Kejadian itu berlangsung di kawasan Dago Resort, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Polisi menduga FAW bukan korban kejahatan. Adanya pisau yang menempel di perut FAW itu disebut polisi merupakan sandiwara gurauan atau prank."Kesimpulan sementara, dugaan prank," kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Selasa (7/2).Kejanggalan apa saja yang ditemukan polisi berkaitan hal tersebut?



2. Pisau Tidak Memiliki Gagang

Polisi mengaskan pisau yang menembus jaket FAW tidak memiliki gagang. Hal tersebut dianggap janggal oleh polisi."Pisaunya nggak ada gagangnya. Gimana orang mau menusuk kalau pisau nggak ada gagangnya," ujar Hendra.

3. Posisi Terkapar

Lokasi kejadian FAW 'ditusuk' ke lokasi akhir ia terkapar di jalanan itu berjarak sekitar 200 meter. Korban mengendarai motornya dengan kondisi pisau tertancap di jaket dan tangannya memegang pisau tersebut."Tangan pegang pisau, (mengendarai motor) belok-belok gitu, mana bisa," ujarnya.


4. Bertengkar dengan Pacar

Polisi menduga, prank yang dilakukan oleh FAW itu ditujukan ke pacarnya. Hal tersebut disimpulkan setelah mencek telepon genggam milik driver ojol tersebut."Orang pasti menyimpulkan begitu (prank). Pas di cek handphone-nya, sama pacarnya ribut. Pacarnya juga bilang, dia mah suka cari perhatian," kata Hendra.

driver ojol driver ojol di bandung prank driver ojol penusukan di bandung polresta bandung kabupaten bandung viral


Loading...