Sepasang Kekasih di Jember Jatuh dari Tebing 35 Meter Usai Terpeleset

Sepasang Kekasih di Jember Jatuh dari Tebing 35 Meter Usai Terpeleset
(Detik News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Rabu, 8 Januari 2020 11:56 WIB

Terasjabar.id - Sepasang kekasih jatuh dari tebing sekitar 35 meter di Dusun Rayap, Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa. Keduanya terjatuh setelah terpeleset ketika sedang duduk-duduk."Peristiwanya terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit dr Soebandi," kata Kapolsek Arjasa, AKP Eko Basuki, Rabu (8/1/2020).


Korban pria diketahui bernama Yanto (20), warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang. Sedang yang perempuan bernama Lasmini (21), warga Lingkungan Sumberlangon, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang."Informasi yang kita terima, keduanya memang punya hubungan dekat. Bahkan kedua keluarga juga sudah sama-sama tahu," terang Eko.


Menurut Eko, keduanya berangkat dari rumah dengan berboncengan motor. Tujuannya diduga hendak pergi ke tempat wisata Rembangan, Arjasa."Di tengah jalan, mereka berhenti dan duduk-duduk di tepi jalan. Di mana tepi jalan itu merupakan bibir tebing," imbuhnya, seperti dilansir dari Detik.com.


Tak lama kemudian, Lasmi terpeleset dan jatuh. Demikian juga dengan Yanto yang duduk di dekat Lasmi juga terjatuh."Ada saksi yang melihat, keduanya duduk dengan posisi yang laki-laki merangkul si perempuan. Ketika si perempuan terpeleset dan terjatuh, yang laki-laki juga ikut," terang Eko.

Warga yang melihat kejadian ini kemudian melakukan pertolongan. Keduanya akhirnya berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit."Keduanya masih dalam kondisi hidup. Untuk lukanya seberapa, masih observasi petugas medis. Kami dari kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk memastikan penyebab kejadian tersebut," pangkas Eko.

jatuh dari tebing sepasang kekasih jatuh dari tebing


Loading...