Operasi Pergelangan Kaki Paul Pogba Berjalan Sukses

Operasi Pergelangan Kaki Paul Pogba Berjalan Sukses
(Antara News Yogyakarta : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 8 Januari 2020 11:50 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjalani operasi pergelangan kaki pada Selasa (7/1/2020) pagi waktu setempat. Pemain asal Prancis itu mengungkapkan proses operasinya berjalan sukses.

Paul Pogba mengalami cedera panjang di engkelnya. Akibat cedera itu, ia absen selama 136 hari dan melewatkan 28 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United pada musim ini.

Pogba tercatat baru tampil dalam delapan pertandingan dan menorehkan dua assist. Terakhir kali dia bermain adalah ketika MU menang 4-1 atas Newcastle United, di Old Trafford, 26 Desember 2019.

Demi bisa memulihkan kondisinya, Paul Pogba menjalani operasi. Pemain berusia 26 tahun itu pun sempat merasa grogi menanggapi pertanyaan dari suporter terkait pemulihannya.

"Saya bahkan tidak tahu apakah saya baik-baik saja atau apakah saya mabuk atau saya dalam keadaan sadar, jangan tanya apakah proses operasinya berjalan lancar, saya tidak tahu," ujar Paul Pogba dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.




Berjalan Baik

Namun belakangan, Paul Pogba menghapus video tersebut. Dia kemudian mengunggah video lainnya dengan durasi yang lebih pendek. "Semuanya berjalan baik. Kita harus menjaga energi positif," lanjut pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba tersebut.

Setelah menjalani operasi, Pogba masih harus menjalani proses pemulihan. Dia diperkirakan bakal menepi selama empat pekan ke depan dan melewatkan pertandingan yang dijalani Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Disadur dari Bola.com

Manchester United Paul Pogba Premier League Cedera Operasi Pergelangan Kaki


Loading...