Realme X 50 5G Sudah Rilis, Akankah Meluncur Ke Indonesia ??

Realme X 50 5G Sudah Rilis, Akankah Meluncur Ke Indonesia ??
(Kompas Tekno : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 8 Januari 2020 10:17 WIB

Terasjabar.id - Realme X50 5G baru saja rilis di Beijing, China, Selasa (7/1/2020) waktu setempat. Sesuai namanya, ini adalah smartphone yang memiliki kemampuan 5G.

Lalu, apakah Realme akan meluncurkan Realme X50 5G di negara yang belum mengadopsi 5G, termasuk Indonesia?

Xu Qi Chase, Vice President of realme, President of Global Marketing mengatakan, semua itu bergantung pada ekosistem 5G Indonesia.

"Apakah (Realme X50 5G) akan masuk ke Indonesia, semua bergantung pada tata letak ekosistem 5G Indonesia," kata Chase saat wawancara dengan sejumlah media di Hey Town Art Center, Beijing, China.

Menurutnya, Indonesia adalah pasar smartphone yang menjadi fokus utama Realme.

"Saat ini, pengembangan 5G di Indonesia tidak terlalu cepat, tetapi Realme berkomitmen untuk menjadi vendor pertama yang merilis smartphone 5G di Indonesia. Kita lihat saja nanti," ucap Chase menambahkan.

 




Berkomunikasi dengan Operator

Sementara Wang Wei Derek, Vice President of realme, President of Global Product mengaku telah berkomunikasi dengan operator di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

"Saya ingin menambahkan bahwa sebenarnya kami telah berkomunikasi dengan operator di berbagai negara, seperti Indonesia," ungkapnya.

Derek menegaskan pihaknya akan berusaha keras untuk memasarkan smartphone 5G di sejumlah negara.

"Kami bisa menjadi vendor pertama yang merilis smartphone 5G di berbagai negara jika semuanya berjalan dengan baik," ucap Derek memungkaskan. Disadur dari Liputan6.com

Realme X50 5G Real me Smartphone Flagship Fitur 5G


Loading...