Beberapa Smartphone ini Mempunyai Performa yang Cepat dan Paling Kuat, Dari Aplikasi Benchmark AnTuTu

Beberapa Smartphone ini Mempunyai Performa yang Cepat dan Paling Kuat, Dari Aplikasi Benchmark AnTuTu
(Kompas Tekno : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 8 Januari 2020 08:59 WIB

Terasjabar.id - Aplikasi benchmark AnTuTu merilis daftar 10 ponsel flagship dengan performa tercepat dan paling kuat. Daftar tersebut berdasarkan catatan benchmark pada aplikasi antara 1 hingga 31 Desember 2019. Vivo mendominasi tiga posisi teratas dalam daftar tersebut.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (8/1/2020) tiga ponsel flagship teratas yang masuk dalam daftar AnTuTu yakni Vivo IQOO Neo 855 Racing, IQOO Pro 5G, dan NEX 3 5G. Ketiga ponsel tersebut memiliki optimasi perangkat lunak seperti Turbo Write atau teknologi HPB yang mampu meningkatkan kinerja ponsel.

Lebih lanjut, OnePlus 7T dan 7T Pro berada pada tempat keempat dan kelima. Sementara itu Asus ROG Phone II berada pada urutan keenam dalam daftar.

AnTuTu Rilis 10 Ponsel dengan Performa Mumpuni


Tidak hanya sampai di situ, AnTuTu juga merilis daftar ponsel menengah dengan performa tercepat. Pada urutan pertama terdapat ponsel Vivo X30, kemudian Oppo Reno 3 Pro 5G dan Honor 9X Pro pada urutan kedua dan ketiga. Beberapa ponsel tersebut mengemas prosesor dari Qualcomm.

Sayangnya, tidak ada perangkat yang diuji dengan Mediatek Dimensity 1000 7nm tetapi AnTuTu mengharapkan perangkat tersebut muncul di peringkat bulan depan.

AnTuTu juga memuji 7nm Snapdragon 765G sebagai peningkatan besar dibandingkan 730G.

AnTuTu Rilis 10 Ponsel dengan Performa Mumpuni

Disadur dari OKezone.com

Smartphone Antutu Performa Terccepat. Smartphone Flagship


Loading...