Konfirmasi Tentang Comeback BTS, Trending Topic di Twitter

Konfirmasi Tentang Comeback BTS, Trending Topic di Twitter
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 8 Januari 2020 08:34 WIB

Terasjabar.id - Kabar gembira datang untuk para ARMY. Pasalnya, BTS mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback di awal tahun ini.

Mengutip Soompi, pada Rabu (8/1/2020) Boygroup beranggotakan tujuh pria tampan ini akan merilis album terbaru mereka yang berjudul Map of the Soul: 7. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 21 Februari mendatang.



1. Trending Topik

Segala hal tentang BTS memang selalu menjadi perhatian banyak orang. Begitu pun kali ini. Map of the Soul:7 juga menjadi perbincangan hangat para penggemar di media sosial, khususnya Twitter.


Banyak penggemar membuat cuitan terkait comeback terbaru BTS ini. Mereka mengungkapkan rasa bahagia dan tak sabar menanti album baru itu. Alhasil, tagar #7isComing menjadi trending topic worldwide nomor satu di Twitter.

2. Pre-order Album

Melalui akun Twitter resmi mereka, @bts_bighit, BTS menyatakan bahwa album tersebut sudah dapat dipesan pada Kamis (9/1/2020) nanti. Info lebih lanjut terkait pre order album terbaru BTS ini bisa diketahui lebih lanjut di fancafe resmi boygroup tersebut.


Sebelumnya, fans sudah curiga dengan comeback terbaru BTS. Mereka menduga para member memberikan kode-kode tersembunyi melalui unggahan di media sosial. Disadur dari Kapanlagi.com

BTS Comeback ARMY K-POP Boygroup Korea Map of the Soul: 7. Album


Loading...