VIRAL Video Mesum Tersebar Lewat WhatsApp, Gadis Asal Madura Mesum Dengan Pasangannya di Siang Hari

VIRAL Video Mesum Tersebar Lewat WhatsApp, Gadis Asal Madura Mesum Dengan Pasangannya di Siang Hari
Video siswi berzina di tempat terbuka di Kalbar. - Youtube
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 8 Januari 2020 08:30 WIB
Terasjabar.id – VIRAL Video Mesum Tersebar Lewat WhatsApp, Gadis Asal Madura Mesum Dengan Pasangannya di Siang Hari Video gadis Madura dan pasangannya berzina di lapangan di siang bolong tersebar viral di grup-grup WhatsApp.

Pasangan muda-muda itu terekam berbuat asusila di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Madura.

Kasus serupa sebelumnya juga terjadi di Alun-Alun Jember, Jawa Timur.

Lebih heboh lagi terjadi di Kalimantan Barat, saat siswa dan siswi SMA di sana nekat melakukan hubungan layaknya suami istri di tempat terbuka.

Dua pasangan muda-mudi saat nongkrong di Lapangan Sepakbola Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura. Mereka terekam kamera CCTV Lapangan Sepakbola Wijaya Kusuma sedang melakukan perbuatan asusila tak senonoh (CCTV Lapangan Sepakbola Wijaya Kusuma Sampang)

Video gadis Madura berdurasi 29 detik tersebut awalnya menayangkan dua pasangan muda-mudi sedang nongkrong pada siang hari di area Lapangan Wijaya Kusuma Sampang.


Muda-mudi itu di antaranya dua orang laki-laki dan dua perempuan yang duduk secara berpasangan.


Namun, salah pasangan muda-mudi itu tampak melakukan perbuatan asusila, sedangkan satu pasangan lainnya hanya merangkul.

Kabid Pemuda dan Olahraga Disporabudpar Sampang, Ainur Rofik, membenarkan peristiwa memalukan itu terjadi di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang.

“Saya baru tahu tadi pagi setelah melihat video itu di salah satu grup WA, dan banyak orang saat ini yang membicarakannya,” ujarnya Dilansir Dari Tribunmadura (grup surya.co.id, Senin (6/1/2020).

Mengetahui peristiwa itu, pihaknya akan memberikan tenaga pengamanan di wilayah Lapangan Wijaya Kusuma Sampang melalui koordinasi dengan Satpol PP Sampang.

“Kami akan mengirim surat kepada Satpol PP, bertujuan agar tidak terjadi kembali peristiwa tersebut,” ucap Ainur Rofik.

Lebih lanjut, pihaknya juga berencana untuk memasang CCTV agar terdapat pengawasan lebih ketat.

“Rencananya ada pemasangan CCTV namun harus menunggu anggaran, karena pengadaan itu perlu dana cukup besar, lalu gambaran yang matang,” pungkasnya.

Viral Video Mesum Madura Whatsapp Siang Hari


Loading...