Mbah Mijan Bongkar Kejanggalan Kematian Lina, Ini Reaksi Putri Sule

Mbah Mijan Bongkar Kejanggalan Kematian Lina, Ini Reaksi Putri Sule
Editor: S.N.A Teras Seleb —Selasa, 7 Januari 2020 17:00 WIB

Terasjabar.id - Sule sempat mengungkap kejanggalan dalam kematian eks istrinya, Lina. Ia merasa heran karena Lina meninggal mendadak dan mendengar kabar kalau eks istrinya itu sering sakit sejak tinggal bersama Teddy.

"Tapi menurut informasi dari keluarga, dia sering sakit semenjak tinggal di situ," kata Sule. "Tapi mamanya nggak tahu, adik-adiknya juga nggak tahu, nggak ada yang dikasih tahu. Seharusnya keluarganya dikasih tahu, kalau saya mah nggak dikasih tahu juga saya bukan siapa-siapa. Anak-anak harus dikasih tahu, kadang anak-anak juga nggak tahu kalau dia lagi sakit, karena saya selalu menyuruh anak-anak untuk melihat mamanya bahkan bantuin mama."

Dilansir dari WowKeren, Bukan cuma Sule, Putri Delina, diduga juga curiga dengan kepergian Lina yang terkesan tiba-tiba. Ia sempat mengunggah postingan agar berhati-hati jika bersikap baik pada orang lain.

"Terlalu baik pada orang itu bisa membahayakan dirimu," kata Putri. "Kadang memang harus memfilter mana yang harus dibaiki dan mana yang harus ditolak dengan baik."

Putri Delina

Sumber: InstaStory


Disaat kematian Lina yang misterius dan mendadak jadi sorotan, Mbah Mijan ikutan angkat bicara. Ia membongkar sebuah rahasia menyangkut sosok Lina.

"Turut berduka, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk almarhumah ibu Lina, ibunda dari Rizky Febian, mantan istri dari kang Sule," kata Mbah Mijan. "Ada satu rahasia yang Mbah simpan selama ini. Di akhir perjalanan hidup dari seorang pahlawan keluarga. Seorang ibu yang telah berjuang membesarkan anak-anaknya hingga sukses sampai sekarang. Dia bernama ibu Lina Jubaedah."

"Ini rahasia yang sifatnya hasil dari apa Mbah amati selama ini. Bahwa sebenarnya berat sekali Mbah mengatakan ini, karena dalam suasana duka," lanjut Mbah Mijan. "Tapi mudah-mudahan teman-teman memahami, bahwa inilah sebuah pelajaran. Rahasia yang Mbah simpan ini adalah kenapa pernikahan yang dibina selama 20 tahun tiba-tiba saja berantakan. Bahkan Almarhumah menemani kang Sule dari benar-benar nol sampai sukses sampai sekarang."

"Tapi inilah bentuk kasih sayang seorang ibu. Karena ketulusan luar biasa terhadap suami dan anak-anak. Inilah sebuah firasat ditinggallah suami dan anak-anak, agar merasa perpisahannya dengan sang ibu terbiasa," kata Mbah Mijan. "Kemuliaan seorang ibu merawat anak-anaknya tulus lahir batin itu ya almarhumah. Dibiasakanlah anak-anak tanpa ibu, dibiasakanlah anak-anak jauh dari ibunya, dibiarkanlah mereka mandiri tanpa kasih sayang ibu sebelum akhirnya beliau menutup mata."

Bahkan Mbah Mijan menilai keputusan Lina menikahi Teddy sebagai bentuk ketulusannya pada anak-anak. "Bahkan beliau (Lina) memilih untuk menikah lagi (dengan Teddy). Beliau memilih hamil dan punya anak lagi. Itu sebuah garis bagaimana ketulusan ibu sepanjang masa dibuktikan hari ini," katanya.

Mbah Mijan dengan bijak lantas mengungkap kalau semua sudah digariskan oleh Allah. "Mungkin orang di luar sana memandang Lina adalah orang yang negatif, berkhianat, karena merasa dan melihat fakta bahwa ibu Lina menikah lagi pasca belum lama bercerai dan memiliki anak. Tapi bukan berarti 100 persen kesalahan dari almarhumah. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan hikmah dan diberikan ketabahan," harap Mbah Mijan.

Tak disangka, video Mbah Mijan membuat putri Sule, Putri Delina, bereaksi. Lewat InstaStory, Putri mengunggah cuplikan video Mbah Mijan dan komentar orang-orang. Namun ia tak menambahkan komentar apapun di postingannya itu.

sule lina rizky febian putri mbah mijan


Loading...