Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Keluarga Reynhard di Depok

Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Keluarga Reynhard di Depok
Rumah keluarga Reynhard di Depok. ©2020 Merdeka.com
Editor: S.N.A Hot News —Selasa, 7 Januari 2020 15:47 WIB

Terasjabar.id - Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga tercatat sebagai warga Depok, Jawa Barat. Keluarga Reynhard diketahui memiliki sebuah rumah super mewah di Jalan Dahlia, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Dilansir dari Merdeka.com, Rumah itu berdiri di atas lahan seluas 3 hektare. Di area tersebut juga terdapat convention hall. Area rumah dikelilingi pagar setinggi lebih dari dua meter. Namun saat ini rumah itu terlihat sepi. Hanya ada penjaga rumah yang sedang membersihkan rumah.

"Iya benar (rumah Reynhard Sinaga). Tapi enggak ada orang di rumahnya. Orang tuanya pada ke luar negeri semua, di rumah enggak ada orang," kata salah satu penjaga rumah, Selasa (7/1).

Reynhard saat ini berada di Inggris. Dia divonis hukuman seumur hidup oleh Pengadilan Manchester atas kasus pemerkosaan pria.

Abraham, Ketua RT setempat mengatakan memang ada warganya dengan nama yang sama. Orang tua Reynhard sudah empat tahun bertempat tinggal di lokasi tersebut.

"Betul itu rumah pak SS (Orang tua Reynhard)," kata dia.

Keluarga SS memilik empat orang anak salah satunya Reyndhard yang tinggal di Inggris.

"Pak SS memiliki 4 anak, cowok 3 orang dan cewek 1 orang. Saya enggak kenal anaknya. Cuma hanya satu dari 4 , sedang kuliah di Inggris waktu ngobrol bersama Pak SS," tutupnya.

Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Keluarga Reynhard di Depok


Loading...