Warga Makassar Dikagetkan Temuan Janin di Teras Rumah

Warga Makassar Dikagetkan Temuan Janin di Teras Rumah
(Detik News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Selasa, 7 Januari 2020 14:29 WIB

Terasjabar.id - Warga Toddopuli IV, Makassar, Sulsel, dikagetkan dengan penemuan janin bayi. Janin bayi ini ditemukan di teras rumah kos."Pagi-pagi saya dipanggil oleh tetangga untuk lihat daging yang tergeletak di teras kos yang mirip janin. Lokasinya di tempat jemuran," kata salah seorang warga Toddopuli IV, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Marina (67) kepada wartawan di lokasi, Selasa (7/1/2020).


Janin ditemukan sekitar pukul 10.00 Wita. Saat Marina melihat janin, tampak jari yang masih diselubungi oleh selaput."Tapi saat saat lihat sudah tidak ada darah di sekitarnya. Kayaknya seperti sudah disiram," ujarnya.Sementara itu pemilik kos, Mustafa (48), mengatakan kos miliknya terdiri dari 8 kamar dan khusus untuk perempuan dan pasangan yang telah menikah. Dia menyebut tidak ada penghuni kos yang hamil.


"Sepengetahuan saya tidak ada yang hamil di dalam (kos). Rata-rata penghuninya adalah pegawai di sini. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan polisi," kata dia.Pihak Biddokkes RS Bhayangkara Makassar yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan di lokasi. Mereka memasang garis polisi dan memeriksa setiap kamar kos.



Warga Makassar Dikagetkan Temuan Janin di Teras RumahFoto: Polisi mengecek temuan janin bayi di Toddopuli IV, Makassar, Sulsel



Sedangkan janin itu diletakkan di dalam sebuah kardus dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut."Dugaan temuan janin yang berumur sekitar 4 bulan ditangani sama tim dokpol Bhayangkara," kata Babinkamtibmas Polsek Panakukang, Aiptu Muhammad Azwar di lokasi.


Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Bidokkes RS Bhayangkara, mereka menemukan darah kering yang tercecer di salah satu kamar penghuni kos."Di dalam kamar salah satu penghuni ditemukan ada ceceran darah mengering. Penghuni kamar itu mengaku pulang kampung dan saat ini telah dihubungi pihak kepolisian," terangnya.

makassar orok/janin bayi dibuang mayat bayi panakkukang


Loading...