Inter Milan Butuh Dua Pemain Untuk Di Posisi ini Pada Bursa Transfer

Inter Milan Butuh Dua Pemain Untuk Di Posisi ini Pada Bursa Transfer
(Inter.it : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 7 Januari 2020 11:54 WIB

Terasjabar.id - Manajer Umum Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui klubnya ingin mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Marotta menargetkan merekrut seorang gelandang dan pemain sayap untuk tambahan di skuat I Nerazzurri. Sejumlah nama sudah masuk daftar belanja Inter Milan bulan ini.

"Kami memiliki berbagai kontak dengan agen dan klub untuk meningkatkan level kualitas tim, yang sudah melakukan hal-hal luar biasa," jelas Marotta, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami belum mencapai kesimpulan, karena kami ingin mengambilnya dengan tenang dan membuat keputusan yang tepat, bahkan jika itu berarti tidak ada perekrutan sama sekali," tutur Marotta.

Mantan CEO Juventus ini menyatakan, kerja keras para pemain Inter Milan yang ada sekarang patut diapresiasi. Marotta juga memilih berdiskusi lebih dulu dengan pelatih Antonio Conte, sebelum benar-benar memboyong pemain anyar.




Aktif di Bursa Transfer

"Saya lebih suka untuk tidak menyebutkan nama, tetapi kami sangat aktif di pasar transfer. Siapa yang kami dapatkan tergantung juga pada mereka yang keluar," terangnya.

"Saat ini, kami mencari gelandang dan pemain sayap. Jika pemain harus meminta untuk pergi, kami akan mencoba untuk membuat mereka bahagia, tetapi sejauh ini kami belum menerima tekanan dari pemain kami," beber pria berusia 62 tahun ini.



Posisi Teratas

Inter Milan sekarang menduduki posisi teratas klasemen Liga Italia 2019-2020 setelah mengumpulkan poin yang sama dengan Juventus yakni 45 poin dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni. Disadur dari Liputan6.com

Inter Milan Bursa Transfer Serie A Giuseppe Marotta


Loading...