Banjir Rendam Jalan Cilegon-Bojonegara, Banyak Motor Mogok

Banjir Rendam Jalan Cilegon-Bojonegara, Banyak Motor Mogok
(Detik News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Selasa, 7 Januari 2020 10:42 WIB

Terasjabar.id - Banjir terjadi di Kecamatan Bojonegara, Serang, Banten. Banjir yang menggenangi Jalan nasional Cilegon-Bojonegara menyebabkan sepeda motor banyak yang mogok.Banjir itu disebut sebagai banjir kiriman dari wilayah pegunungan yang banyak dikeruk tanah dan bebatuannya. Wilayah perbukitan pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB terjadi hujan deras, sementara di permukiman warga yang berada di dataran bawah cuaca cerah.


"Tadi pagi macet tapi sekarang sudah lancar, banyak motor mogok," kata Kapolsek Bojonegara AKP Tri Sutrisno saat dikonfirmasi, Selasa (7/1/2020).Pihak kepolisian bersama TNI masih melakukan pendataan daerah mana saja yang terdampak banjir. Ketinggian air bervariasi antara 30-50 cm."Belum saya assesment, ini mau ke desa," kata dia, dilansir dari Detik.com.

Laporan sementara, wilayah terdampak paling parah berada di Desa Bojonegara dan Margagiri. Tim dari BPBD saat ini masih dalam perjalanan ke lokasi banjir."Cuma paling parah di Margagiri sama Bojonegara. Ini kan banjir kiriman dari gunung, di sini nggak hujan," ungkap Tri.

banjir banjir 2020 banjir hari ini cilegon


Loading...