Dandim 0611/Garut Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Maribaya

Dandim 0611/Garut Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Maribaya
Dandim 0611/Garut Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Maribaya
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 7 Januari 2020 08:51 WIB

Garut, Terasjabar.id - Jembatan gantung Maribaya, penghubung dua wilayah antara Desa Tanjung Jaya dengan Desa Tegal Gede, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Jawa Barat diresmikan, Senin (06/01/2020).

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Peresmian dihadiri Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han), Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, dari Young Presiden Organisation (YPO) Wisnu, Kapolres Garut diwakili Kapolsek Pakenjeng, Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto, SE., Forkopim Kecamatan Pakenjeng, Kades Tanjung Jaya, Danramil 1122/Pakenjeng, Komandan Vertikal Rescue Teddy, para tokoh dan warga masyarakat Tanjung Jaya dan Tegal Gede.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri, sepatu, luar ruangan dan alam

Dalam sambutannya, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Vertical Rescue serta kepada sponsor yang membantu terlaksananya pembangunan jembatan gantung Maribaya demi tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Vertical Rescues serta pihak sponsor yang telah membantu dan mendukung terlaksananya pembangunan jembatan gantung Maribaya ini, sehingga dapat selesaikan sesuai dengan program yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Lanjut Dandim, jembatan tersebut merupakan salah satu solusi guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua komponen masyarakat yang tentunya akan memudahkan akses transportasi sehingga lebih efisien dan efektif.

Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

“Seiring dengan meningkatnya laju perkembangan pembangunan lalu lintas barang, orang dan jasa sehingga dengan dibangunnya jembatan ini diharapkan dapat memperlancar arus perekonomian maupun distribusi barang dan jasa, yang mana akan
berpengaruh pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi serta peningkatan pendapatan masyarakat,” katanya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Pihaknya berharap, setelah diresmikannya jembatan gantung ini dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat diwujudkan sesuai dengan visi dan misi kita di dalam membangun desa.

“Sejalan dengan semangat kebersamaan dalam membangun kita


mengharapkan partisipasi dan peran aktif dari seluruh komponen dan elemen masyarakat yang terlibat dalam memelihara pembangunan," pungkasnya penuh harap.


(Jajang Sukmana)

Jembatan gantung Maribaya Penghubung Du aWilayah Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A Kabupaten Garut


Loading...