Ilija Spasojevic Akan Ke Klub yang Dekat Bersama Jakarta ?? Ada Persib Bandung dan Bhayangkara FC

Ilija Spasojevic Akan Ke Klub yang Dekat Bersama Jakarta ?? Ada Persib Bandung dan Bhayangkara FC
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 7 Januari 2020 08:32 WIB

Terasjabar.id – Striker Bali United Ilija Spasojevic mengisyaratkan dirinya tak akan membela Bali United pada Liga 1 2020.

“Saya akan stay di Jakarta dan lama di sana. Akan jarang kita bertemu,” kata Spasojevic dilansir dari Tribun Bali.

Pernyataan pemain naturalisasi tersebut mengarah bahwa Spaso akan memilih klub-klub yang tak jauh dari Jakarta; Persija, Persita. Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Namun, Bhayangkara FC menjadi klub yang sangat gencar meminang Spaso. 

COO Bhayangkara FC Kombes Sumardji pun mengatakan bahwa dirinya tengah berdiskusi dengan manajemen Bali United untuk bisa memulangkan Spaso ke Bhayangkara FC.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (tengah) berebut bola dengan pemain Madura United, Jaimerson da Silva Xavier dalam laga penutup Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam. Pada laga penutup tersebut Bali United kalah 0-2. Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (tengah) berebut bola dengan pemain Madura United, Jaimerson da Silva Xavier dalam laga penutup Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam. Pada laga penutup tersebut Bali United kalah 0-2. Tribun Bali/Rizal Fanany (Tribun Bali/Rizal Fanany)

“Dia (Spaso) belum resmi, ini lagi diurus. Enggak tahu gimana Bali Unitednya,” kata Sumardji saat dihubungi, Senin (6/1/2020).

Seperti diketahui, Spaso sebelumnya pernah membela Bhayangkara FC pada musim 2017. 

Spaso yang datang pada pertengahan musim sukses membawa The Guardian merengkuh juara Liga 1 2017 untuk pertama kalinya.

Lebih lanjut, soal skuat Sumardji menegaskan Bhayangkara FC tak mengalami banyak perubahan pemai. Kini ia hanya fokus untuk mencari satu pemain asing.

“Sebenarnya gini. Selain pemain yang kami lepas kemarin, pemain utama kami tidak ada yang pergi. Jadi paling kami mau mencari satu pemain asing,” katanya. Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Bali United Bhayangkara FC Persib Bandung. Bursa Transfer Liga 1 2020 Ilija Spasojevic


Loading...