Geger! Nelayan Pantai Beting Temukan Mayat Laki-laki Bertato Kepala Kampret

Geger! Nelayan Pantai Beting Temukan Mayat Laki-laki Bertato Kepala Kampret
Buncai, mayat laki-laki bertato kepala kekelawar mengambang di Pantai Beting, Kabupaten Bekasi. (dok polisi).
Editor: S.N.A Hot News —Senin, 6 Januari 2020 17:39 WIB

Terasjabar.id - Warga Kecamatan Muaragembong digegerkan dengan penemuan sosok mayat  di pesisir Pantai Beting di Kampung Pantai Beting, RT 5/2, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Korban Buncai (45) ditemukan tewas menyangkut di ranting akar pohon mangrove dengan posisi telungkup dan masih mengenakan pakaian.

"Korban ditemukan tewas di pesisir laut Pantai Beting, korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Polri Krmatjati, Jakarta Timur,” kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, Senin (6/1/2020).

Dilansir dari Suara.com, Hendra mengatakan, korban ditemukan dua warga pada Minggu (5/1/2020) sekira pukul 07.00 WIB. Jasad lelaki itu kali pertama ditemukan oleh Sanusi dan Tasim yang hendak memancing di pesisir tersebut dikejutkan dengan sosok mayat menyangkut di akar mangrove.

Melihat hal itu, keduanya langsung melaporkan kepada warga dan diteruskan kepada pihak kepolisian yang datang dan mengevakuasi korban.

Hendra juga mengaku belum bisa memastikan penyebab korban tewas karena petugas masih menunggu hasil outopsi tim dokter di RS Polri.

Saat ditemukan, korban menggunakan kaos warna merah, dan jas hujan yang sudah robek warna biru bermerek Reebok, celana Jeans warna abu abu, kulit putih, terdapat tato gambar kepala kelelawar di lengan tangan sebelah kanan.

Bahkan, kata dia, identitas masih lengkap di dalam dompet yang berada di kantong celana belakang sebelah kanan.

Dari tubuh korban, kata dia, petugas mengamankan barang bukti 1 buah dompet warna coklat yang berisikan KTP, SIM, STNK sepeda motor B 6039 BTN, Kartu anggota DPP Permata, ATM, dan uang tunai sebesar Rp 532 ribu. Selain itu, petugas menemukan 1 telepon genggam merek Samsung.

Geger! Nelayan Pantai Beting Temukan Mayat Laki-laki Bertato Kepala Kampret


Loading...