NGERI!! Supir Ojol Jadi Korban Alfamart Roboh di Slipi, Tulang Lengan Lepas dari Bahu

NGERI!! Supir Ojol Jadi Korban Alfamart Roboh di Slipi, Tulang Lengan Lepas dari Bahu
Warga melihat Ruko Alfamart yang roboh di Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/1). [Suara.com/Stephanus Aranditio]
Editor: S.N.A Hot News —Senin, 6 Januari 2020 15:35 WIB

Terasjabar.id - Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Tarakan dr Opy Dyah Paramita menjelaskan luka-luka yang dialami dua korban yang tertimpa runtuhan bangunan ruko Alfamart di Jalan Letjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat.

Dilansir dari Suara.com, Kedua korban adalah perempuan bernama Febriani (27) dan sopir ojek online, Muhammad Iqbal (37). Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, Iqbal tertimpa bangunan Alfamart yang ambruk ketika sedang membonceng, Febriani, pelanggannya, pagi tadi. 

Dyah menyebut Febriani mengalami luka memar dan harus dijahit sebanyak 3 jahitan di bagian lengan.

"Dan tuan I didapatkan adanya fraktur di lengan kanan, dan dislokasi bahu (bonggol tulang lengan bagian atas terlepas dari sendi bahu)," kata Dyah kepada wartawan di RSUD Tarakan, Senin (6/1/2020).

Menurut Dyah, saat ini kedua korban belum bisa ditemui pihak luar karena masih dalam proses penanganan oleh dokter di Instalasi Gawat Darurat.

"Kesadarannya, dua-duanya sadar, dan saat ini masih penanganan dokter IGD kami. Namun, tata laksana gawat daruratnya tetap dilanjutkan," ungkap Dyah.

"Penanganan saat ini sedang ditangani oleh dokter IGD kami, sudah dilakukan tindakan infus, pereda nyeri, dan dilakukan pemeriksaan penunjang seperti foto ronsen dan lainnya," ucapnya.

Rencananya, kedua korban bakal menjalani rawat inap di RSUP Tarakan sampai kondisi benar-benar membaik.

"Rencana akan masuk ruang rawat inap. Iya dua-duanya masuk ruang rawat inap. Nanti kami akan lihat dari kondisi pasiennya juga. Nanti dilihat perkembangannya," kata Dyah.

Korban Alfamart Roboh di Slipi Tulang Lengan Sopir Ojol Lepas dari Bahu


Loading...