Teddy Tegas Bantah Jadi Pebinor Usai Sule Sebut Lina Semasa Hidup Diperdaya Orang

Teddy Tegas Bantah Jadi Pebinor Usai Sule Sebut Lina Semasa Hidup Diperdaya Orang
Editor: S.N.A Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 14:46 WIB

Terasjabar.id - Meninggalnya Lina, mantan istri Sule masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari di Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat usai mengalami sesak nafas dan kejang-kejang.

Dilansir dari WowKeren, Sule selaku mantan suami menyebut bahwa Lina semasa hidup adalah wanita yang baik. Namun menurut Sule, Lina sering dimanfaatkan orang hingga dijerumuskan kepada hal-hal yang tidak baik.

"Selalu sering didekati oleh orang-orang yang tidak baik yang sering memanfaatkan dia. Banyak teman-temannya yang menjerumuskan dia ke dalam hal-hal yang tidak baik," kata Sule.

Meski sempat marah, Sule mengaku sudah memaafkan Lina. Sebab bagaimanapun, Lina adalah ibu dari keempat anak-anaknya.

"Kalau manusia normal ada kemarahan ya pasti. Tapi untuk apa marah, kasihan almarhumah. Kita terima toh dari masa dia hidup juga saya terima," kata Sule seperti dilansir dari video Cumicumi. "Saya tidak mau mencari siapa yang salah, siapa yang benar. Tuhan akan membuka semua. Saya tetap pegang bahwa dia mamanya anak-anak."

Sementara itu, Teddy membantah dengan tegas tudingan sebagai orang ketiga atau pebinor (perebeut bini orang). Ia menjelaskan bahwa dari awal, Lina yang meminta cerai kepada Sule karena mengalami banyak tekanan.

"Ini hubungan saya dibilang pelakor (pebinor) atau orang ketiga. Saya klarifikasi lagi, itu proses cerai tadinya yang gugat itu bunda Lina. Kalau nggak percaya bisa tanya ke lawyer, Pak Abdurahman atau lihat file sebelumnya. Di situ apa yang dituntut oleh bunda Lina, di situ ada nota cerai biar kebuka semuanya. Biar nggak cuma denger dari kiri-kanan pemberitaan yang dimanipulasi," ujar Teddy.

"Bunda Lina minta cerai karena ada ketidaknyamanan. Kalau dibilang pelakor (pebinor) ya mungkin itu haters atau netizen yang iri. Saya juga bisa buktiin waktu itu bunda Lina memang dalam tekanan, down banget, stres. Dia malah bilang 'kamu kok jadi dibawa-bawa padahal kamu baru pulang dari Amerika?'" sambung Teddy.

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa ia menikah dengan Lina setelah masa idah. Ia menyatakan menikahi Lina secara resmi pada 29 Januari 2019 dan sempat berencana mengadakan resepsi.

"Ini masa idah juga sudah selesai. Akad nikah kita dilangsungkan 29 Januari 2019. Pernikahan kan tadinya nggak rame-rame dulu yang penting halal karena takut banyak fitnah sana-sini. Rencananya pas di-open itu bunda Lina buka vila di puncak dan mau resepsi di situ," terang Teddy.

Sule Sebut Lina Semasa Hidup Diperdaya Orang Teddy Tegas Bantah Jadi Pebinor Beber Hal Mengejutkan


Loading...