Ria Irawan Tutup Usia, Winky: Indonesia Kehilangan Salah Satu Aktris Terbaiknya

Ria Irawan Tutup Usia, Winky: Indonesia Kehilangan  Salah Satu  Aktris Terbaiknya
Insert Live
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 14:44 WIB

Terasjabar.id - Aktris Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1) pagi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kabar duka ini membawa duka yang mendalam bagi kerabat, sahabat dan juga rekan sesama artis. Di antaranya adalah Winky Wiryawan dan istri. 

Keduanya sangat terpukul saat mengetahui Ria Irawan meninggal dunia. Winky akui pertama kali ia mengetahui kabar tersebut setelah dihubungi sanak saudara Ria pukul 05.00 pagi tadi.

Winky Wiryawan dan AsmaraWinky Wiryawan dan Asmara/ Foto: Reza



"Tadi pagi, habis Subuh dan pas bangun jam 5 terus baca berita tahu kalau Mbak Ria udah meninggal. Aku juga belum kasih tahu istri karena masih tidur. Pas jam 8 dia bangun tahu dan kaget, akhirnya kita cari waktu buat ke sini." ungkap Winky Wiryawan saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (6/1).


Kemudian, Winky mengatakan sosok Ria Irawan semasa hidupnya adalah orang yang sangat seru dan menyenangkan. Banyak sekali nasihat dan wejangan yang diberikan oleh Ria semasa hidupnya.

Ia dan istri masih belum percaya jika Ria sudah meninggal dunia. Menurutnya, meninggalnya Ria Irawan membuat Indonesia kehilangan aktris terbaiknya.

"Kali ini, Indonesia telah kehilangan sosok aktris terbaiknya yang pernah kita tahu. Semua orang pernah jadi fans beliau. Ini jadi terlalu muda untuk meninggalkan kita semua. Namun, Allah punya rencana terbaiknya." ungkap Winky lagi.(Insertlive.com)

Ria Irawan Meninggal Dunia Kanker Ernest Suami Mayky Wongkar winky


Loading...